Profil Utakata ( Jinchuriki ekor 6 )

 


 


Utakata browse_icon.png [1]
Utakataa
(ウタカタUtakata)
Debut
MangaChapter #515
AnimeNaruto Shippūden Episode #144
GameNaruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
Appears inAnime, Manga and Game
Voice Actors
Japanese
English
Personal
BirthdateAstrological Sign Gemini June 16
GenderGender Male Male
Umur
  • Part II: 26
StatusDeceased
Tinggi badan
  • Part II: 179 cm
Berat badan
  • Part II: 59.5 kg
Jenis darahB
Classification
Tailed BeastSaiken (Forms)
Affiliation


Kiri Utakata
Latar belakang
Pada titik tertentu, Utakata menjadi jinchūriki dari Enam-ekor, Saiken. Dalam anime, Utakata adalah seorang shinobi setia Kirigakure selama Era Mist Berdarah. Akhirnya ia menjadi mahasiswa Harusame. Selama misi untuk Harusame, Utakata kembali dengan gulungan mengatakan seorang ninja harus melaksanakan dan menyelesaikan misinya dengan cepat. Frustrasi muridnya, Harusame marah mengatakan bahwa pekerjaan Utakata adalah untuk melacak dan menemukan gulir; tidak mengembalikannya. Harusame akan pergi dengan mengatakan hidup Utakata adalah berharga, menyebutkan bahwa ninja tidak boleh lari dari konflik tidak seharusnya ia melibatkan diri dalam pertempuran yang tidak perlu. Meskipun demikian, dia bersyukur bagi siswa untuk menjadi aman dan hidup. Sepanjang waktu Utakata yang bekerja di bawah Harusame, tuannya akhirnya melihat ekor dalam dirinya sebagai beban dan membawanya pada dirinya untuk belajar dari cara untuk mengekstrak Enam-ekor.

The ritual
Ritual
Ritual yang Harusame mencoba untuk mengekstrak Enam-ekor dari Utakata.
Beberapa waktu kemudian, Harusame telah berusaha untuk mengekstrak Saiken dari Utakata, percaya Binatang hanya akan menyebabkan masalah dalam kehidupan muridnya, berpikir dia akan lebih baik tanpa itu. Proses ini tidak berjalan seperti yang direncanakan, dan bukannya menghapus ekor, Harusame memaksa transformasi Utakata ke dalam Saiken dan terbunuh olehnya, dalam upaya untuk mencegah diri dari yang diambil yang sadar dia, akan dari mengakibatkan Utakata sekarat. Dengan hanya kenangan terfragmentasi dari insiden dan kesan pengkhianatan, Utakata tumbuh kecewa dan skeptis terhadap hubungan antara master dan mahasiswa. Ia menjadi pengembara, terus memerangi orang-orang yang mengejarnya, terutama pemburu-nin dikirim dari Kirigakure untuk mengambil dia.

Suatu hari, ia diserang lagi. Seorang gadis bernama Hotaru, yang kebetulan berada di sana, diasumsikan penyerang itu setelah dia. Utakata berhasil menangkis penyerang, tapi terluka dalam proses. Percaya bahwa Utakata telah menyelamatkannya, Hotaru membawanya ke benteng keluarganya untuk pengobatan. Setelah ia sembuh, Hotaru memintanya untuk melatih di ninjutsu, tapi Utakata tegas menolak, tidak ingin menjadi tuan siapa pun. 

Dalam manga, Utakata digambarkan sebagai individu yang menawan. [2] anggota Akatsuki Deidara menunjukkan bahwa Utakata itu mungkin salah satu jinchūriki yang membenci manusia, karena sedang diabaikan dan dibenci oleh desanya, tidak ada satupun yang datang untuk menyelamatkannya ketika dia telah ditangkap. [3]

Utakata bertemu Naruto
Utakata meets Naruto
Utakata mencerminkan kembali hidupnya dengan Naruto.
Sementara di anime, di mana karakter Utakata yang diberikan sedikit lebih mendalam, ia biasanya digambarkan dengan kepribadian tabah, tenang dan riang, lebih memilih kesendirian dan tidak terlalu banyak bicara. Meskipun, jika subjek sensitif hubungan siswa-master dibawa, itu biasanya berhasil membangunkan jengkel dan kemarahannya. Hotaru sering di ujung menerima kemarahan Utakata tentang masalah ini saat ia terus merengek dia untuk menjadi dia "master" (師 匠, shishō).

Sebagai hasil dari hubungan yang rumit dengan guru akhir, dia benar-benar membenci kata, setelah mengatakan bahwa ia tidak cukup bodoh untuk pernah mengambil judul. Awalnya ia sangat membenci tuannya, memburuk oleh dia tampaknya mengkhianati kepercayaan dan mencoba untuk membunuhnya karena ia percaya, tapi agak terpengaruh oleh Naruto dan kata-kata Tsurugi, ia menyadari dan menerima kebenaran apa yang telah terjadi. Dalam satu contoh, katanya, "Aku sudah bilang untuk tidak menelepon saya master", untuk Hotaru saat ia melayang pergi dalam gelembung. Lampiran pantang menyerah Hotaru dan hormat kepada Utakata bingung dia. Meskipun perasaan pelindung asli Utakata untuk Hotaru, mereka sulit baginya untuk mengakui dan mengungkapkan karena sifat nomaden dan jaringan parut terakhir, meskipun ia bertindak pada mereka jika pernah Hotaru dalam bahaya. Ketika Hotaru menunjukkan Utakata yang kinjutsu yang telah disegel ke dalam dirinya, ia tampak ditampilkan kemarahan dan kemarahan bahwa seseorang akan melakukan sesuatu seperti itu. Dia juga memiliki rasa yang kuat kehormatan, sering ditentukan untuk membayar utang-utangnya kepada orang lain (seperti itu dengan asumsi peran wali untuk Hotaru sejak ia dan Tonbee menyelamatkannya). Seperti Naruto, dia telah memutuskan untuk tidak bergantung pada ekor nya untuk kekuasaan, sadar akan kerusakan itu dapat menyebabkan, indikator kedewasaannya. Tonbee juga berkomentar bahwa Utakata tidak memiliki keserakahan.

Menariknya, Utakata tampaknya memiliki hubungan yang lebih baik dengan ekor nya daripada kebanyakan, karena ia bisa meminta itu untuk sepenuhnya melepaskan kekuasaannya tanpa itu tegas menyalip kesadaran Utakata itu. Saiken dicapai hanya tugas yang diinginkan oleh Utakata dan surut ke dalam dirinya tanpa perlawanan. [4]

Penampilan

Utakata
Utakata adalah seorang pria muda tinggi kurus dengan mata emas pucat dan rambut cokelat yang sampai ke bahunya. Dalam manga, matanya yang sangat sempit, sedangkan di anime matanya lebih dari ukuran khas [5] perpisahan sisi-Nya membiarkan sebagian besar poninya menutupi sisi kiri wajahnya.. Dia mengenakan, kimono panjang biru muda dihiasi dengan lambang kecil dari tiga gelembung di bagian belakang, dan sepasang celana abu-abu di bawahnya, dengan ikat pinggang oranye. Kimono tergantung longgar, memperlihatkan dadanya. Di dalamnya, ia membawa kendi bambu diisi dengan larutan sabun, dan pipa.

Dalam anime, selama waktunya di Kirigakure, ia mengenakan setelan abu-abu tubuh penuh bersama dengan varian antipeluru jaket desa yang memiliki penjaga bahu yang sangat rendah serta ritsleting dan kantong di dada kanan atas. Dia juga mengenakan pelindung dahi desa, sarung tangan tanpa jari, serta perban di lengan bawahnya.

Kemampuan

Bubble Drift
Gelembung Drift
Utakata bepergian dalam salah satu gelembung nya.
Dalam anime, dia terbukti lincah dan gesit dalam pertempuran, mudah menghindari dan keluar-manuver semua serangan Naruto dan serangan dari Nangō, Akaboshi, Benten, dan Chūshin. Dia menunjukkan tanda-tanda menjadi sensor-jenis, atau setidaknya sangat jeli, karena ia menyadari bahwa Akaboshi dan kelompoknya memiliki perubahan dalam aliran chakra mereka. Dia juga memiliki pengetahuan dalam pelacakan dan obat herbal. Ia juga mampu melacak energi alami yang mengumpulkan dari Shiranami yang Tsuchigumo Style: Forbidden Teknik Hidup Rilis: Penciptaan Langit dan Bumi teknik dengan Sabun gelembung nya Ninjutsu.

EdoUtakata

EdoUtakata
Sebuah reanimated Utakata.
Setelah reinkarnasi dan menjabat sebagai salah satu dari Tobi Enam Jalan of Pain, Utakata terlihat dengan kedua Sharingan dan Rinnegan. Menggabungkan kemampuan perseptual dan prediksi dari mantan dengan bidang bersama kemampuan visi yang terakhir, memungkinkan Utakata menggunakan serangan dengan cara yang lebih tepat dan terkoordinasi serta bereaksi terhadap serangan musuh yang lebih efisien, baik secara individu maupun dalam hubungannya dengan dan jinchūriki lainnya.

Ninjutsu

Soap Bubble Ninjutsu
Transformasi Alam
Sabun gelembung Ninjutsu
Utakata itu Sabun gelembung Ninjutsu.
Perkelahian Utakata menggunakan gelembung sabun (し ゃ ぼ ん 玉, Shabondama) Air Rilis ninjutsu. Dia terutama bergantung pada gelembung-line (バ ブ ル 系, Baburu-kei) gaya, dilakukan dengan menggabungkan Rilis Air dengan jenis yang unik gelembung-meniup peninggalan. [6] Dalam anime, ia menunjukkan keterampilan mahir dan pengetahuan dalam aplikasi normal Air Rilis dengan prestasi seperti mengusir aliran kuat dari mulutnya.

Dengan pipa gelembung nya, gelembung Utakata ini telah menunjukkan properti peledak seperti yang terlihat dengan Release Air nya: Bubbles Teknik yang sendiri dapat meledak pada kontak dengan target atau dimanipulasi untuk meledak sekaligus oleh pengguna [7] Dalam anime, ini. gaya ninjutsu yang terbukti sangat serbaguna. Mampu taktik sekedar merugikan lawan, teknik gelembung memberikan Utakata beragam pilihan ofensif dan defensif dalam pertempuran. Dengan teknik gelembung Explosive - contoh keterampilan ofensif, Utakata memancarkan aliran gelembung peledak yang meledak di akan. Utakata juga dapat kerajinan puluhan gelembung tinta penuh yang dapat melumpuhkan dan membunuh lawan langsung tanpa meninggalkan jejak mereka, variasi serangan lain. Membela diri, gelembung sama-sama beradaptasi. Menggunakan Rilis Air: Bubbles Teknik - Drift, Utakata bisa mengangkut dan menyembunyikan dirinya secara bersamaan. Dia juga bisa membuat penghalang gelembung besar untuk melindungi dirinya sendiri atau sekutunya dari serangan seperti tag peledak.

Utakata juga terbukti mampu menciptakan gelembung tanpa menggunakan pipa gelembung nya. Dalam satu contoh, ketika teknik Shiranami yang sedang mengejar burung messenger, Utakata muncul gelembung nya mengambang dan menyihir lain di bawah kakinya sementara pipa gelembung nya diduduki dengan membela burung.

Jinchūriki Transformasi

UtakataV.2
UtakataV.2
Utakata dalam bentuk versi 2 nya.
Ketika Utakata kehilangan emosinya, ia menyentuh kekuasaan Saiken, memungkinkan dia untuk melepaskan ledakan chakra Saiken dan memasukkan bentuk yang mirip dengan yang awalnya dianggap oleh Naruto Uzumaki. Meskipun ia bukan salah satu dari empat disebutkan untuk dapat sepenuhnya mengontrol ekor mereka, Utakata mampu menggunakan kekuatan setiap tingkat chakra Saiken itu hingga bentuk penuh Enam-ekor, seperti Yugito Nii. Meskipun menjanjikan untuk tidak pernah menggunakan kekuatan Saiken, dia mampu menghentikan dan menyerap teknik yang kuat, Fury, tanpa membahayakan dengan mengubah ke dalamnya putus asa.

Dalam anime, Utakata terbukti dapat dengan cepat mengakses enam ekor Versi 2 bentuk, meskipun ia tampaknya tidak memiliki banyak kontrol atas dirinya sementara di negara bagian, seperti Naruto. Terlepas dari itu, kekuatan Utakata dalam bentuk ini mampu mengalahkan dua Nagato Enam Jalan of Pain, salah satu dari summonings, dan bahkan menekan Jalan Deva. Dalam bentuk ini, ia mampu mengeluarkan cairan dan zat korosif untuk membakar musuh pada kontak, termasuk target raksasa seperti Pain ular ekor bunglon dan Gyūki. Dengan cara yang unik, Utakata mampu membuat tubuhnya sangat lunak serta meluncur dan melilit target dengan kecepatan tinggi dan efisiensi, sehingga sulit bagi orang lain untuk menangkapnya. Dalam anime, jubah chakra nya diasumsikan warna biru yang berbeda saat ia menggunakan kemampuan ini. Ia juga menunjukkan kemampuan untuk memperpanjang ekor nya untuk serangan jarak jauh.

Ketika ia bereinkarnasi dan Enam-ekor itu disegel kembali ke dalam dirinya, Utakata mampu sebagian berubah menjadi Saiken, mewujudkan satu ekor. Ketika diserang dan bergerak dengan klon Pembunuh B, Utakata berubah menjadi bentuk Versi 2 untuk menghindari disegel pergi. Dalam tailed Beast Mode, zat korosif nya cukup kuat untuk membakar kulit dari Delapan-ekor. Sementara dalam bentuk ini ia juga mampu memancarkan gas korosif dari mulutnya.

Bagian II
Enam-ekor Unleashed
Artikel utama: Enam-ekor Unleashed
Utakata vs naruto
Utakata menghadapi Naruto.
Berharap untuk membayar utang memiliki hidupnya diselamatkan, Utakata setuju untuk memastikan Hotaru dan kakeknya teknik rahasia akan aman disampaikan ke desa klan-nya. Sepanjang jalan, meskipun, ia bertemu Naruto Uzumaki dan timnya, yang juga telah ditugaskan untuk melindungi Hotaru. Melihat bahwa ninja Daun kuat, ia merasa bahwa ia bisa mempercayai mereka untuk menjaga Hotaru tanpa dia, membebaskan dia dari utangnya. Dia kemudian pergi, meskipun permohonan Hotaru untuk dia tinggal, karena ia mencatat bahwa ia tidak cukup bodoh untuk menginginkan gelar "master".

Utakata menghadapi Magaki Group.
Utakata penyergapan Magaki Group.
Kemudian, ia terlihat beristirahat di bawah pohon, akhirnya tertidur dan bermimpi tentang masa lalunya dengan Hotaru di benteng, yang berubah menjadi mimpi buruk tentang pengkhianatan tuannya sendiri. Tak lama setelah terbangun dari mimpi buruk ini, Utakata melihat secercah bayangan, dan memutuskan untuk investigate.He menemukan sekelompok bandit, tak lain tim Akaboshi, yang berbicara tentang kinjutsu. Utakata menghadapi mereka dan merenung tentang mengambil teknik untuk dirinya sendiri, jika itu begitu menggoda kuat. Dia kemudian melanjutkan untuk melawan mereka, mudah besting mereka dan teknik mereka, sampai, bagaimanapun, mereka terpojok dia dengan penghalang, yang kemudian meledak dengan Utakata masih di dalam. Ketika Akaboshi dan kelompoknya berhasil menemukan Hotaru dan mengelilingi dirinya di hutan, Utakata tiba dan menyelamatkannya dari kelompok, yang terkejut melihat Utakata masih hidup dan tanpa cedera dari teknik mereka. Utakata melarikan diri dengan Hotaru dalam gelembung ke beberapa tempat yang aman di dekatnya. Utakata hendak meninggalkan Hotaru lagi, tapi Hotaru, mencoba meyakinkan dia untuk tidak meninggalkannya sendirian, sebagian melepas bajunya, menunjukkan kepadanya sesuatu di punggungnya yang mengejutkannya.

Air Cambuk

Water Whip
The Kiri Anbu menahan Utakata.
Tiba-tiba, para Kirigakure Anbu menemukan Utakata dan membungkusnya dengan Air Release mereka: Teknik Air cambuk dan mulai menundukkan dia dengan mereka Lightning Release: elektromagnetik Pembunuhan. Kapten mengungkapkan kepada Hotaru, siapa dia memegang sandera, bahwa Utakata itu dalam buku bingo mereka, dan ingin untuk membunuh majikannya. Naruto dan timnya tiba dan berhasil melonggarkan salah satu cambuk air memegang Utakata. Kedua belah pihak mulai melawan, tetapi pemimpin Kirigakure Anbu muncul, dan mendiskusikan situasi dengan Yamato. Karena desakan Hotaru untuk bersama Utakata, disepakati bahwa sampai dia sudah aman, mereka tidak akan berburu, tapi setelah itu, mereka akan melanjutkan pelacakan Utakata bawah. Tsurugi, pemimpin, meminta Utakata untuk kembali ke Kirigakure, mengatakan bahwa desa berubah, tidak lagi mendapatkan julukan Desa dari Mist Berdarah. Utakata menolak, dan mengatakan bahwa dia akan tetap melakukan yang diinginkannya.

Setelah cara kelompok bagian, Hotaru mulai sakit dari cedera berkelanjutan selama perkelahian sebelumnya. Utakata memiliki Naruto mengumpulkan tanaman obat. Ketika Naruto kembali, ia saksi apa yang dilakukan untuk kembali Hotaru, di mana kinjutsu klan-nya dimasukkan. Utakata suara penghinaan mutlak bagi orang-orang yang egois mengambil keuntungan dari loyalitas rakyat, hanya untuk memperlakukan mereka sebagai tools.Utakata terkejut mengetahui bahwa Hotaru sebenarnya diminta untuk teknik yang akan disegel dalam dirinya. Dia menjelaskan bahwa dia ingin mimpi kakeknya untuk memulihkan kemuliaan klan mereka untuk menjadi kenyataan. Ketika Tonbee menyuarakan kesedihannya yang sekarang klan mungkin telah kehilangan terlalu banyak kekuatan untuk pernah kembali ke status tersebut ia menyarankan mereka mengakhiri potensi bahaya dari kinjutsu dengan menghancurkan itu. Utakata terkejut bahwa kakek Hotaru telah menciptakan cara untuk aman menghapusnya dari tubuh Hotaru. Ketika Tonbee bersikeras bahwa tidak ada guru sejati akan melakukan hal-hal mengerikan seperti itu tanpa cara untuk membatalkan mereka, Utakata bertanya-tanya apakah hal yang sama juga berlaku untuk tuannya, ketika Hotaru pada awalnya bersikeras, dia menampar dia, dan kemudian meminta maaf. Setelah Hotaru yakin untuk memiliki teknik terlarang dihapus dan dihancurkan, Utakata memutuskan untuk menemukan Tsurugi lagi untuk mempelajari beberapa jawaban tentang guru almarhum.

Teknik penghalang gelembung

Utakata melindungi Naruto dan dirinya dalam kubah gelembung nya.
Ketika tidak dapat menemukan Tsurugi, ia menemukan seekor burung utusan dengan catatan untuk dia. Sementara itu dari Hotaru mengatakan dia menemukan Shiranami, Utakata masih tidak nyaman, merasa ada sesuatu yang salah. Dia pergi ke lokasi Hotaru menulis dan menemukan bahwa Shiranami sebenarnya adalah pemimpin bandit. Dia juga menemukan Akahoshi dan kelompoknya terjebak Naruto dalam teknik mereka. Utakata kemudian menggunakan chakra setan untuk menakut-nakuti para bandit dan membuat mereka berjalan. Setelah itu, ia dan Naruto melacak Shiranami kembali ke desa Hotaru, di mana ia menemukan bahwa Shiranami menguasai dengan tekniknya. Untungnya, Yamato dan yang lainnya tiba menahan penduduk desa sementara Utakata dan Naruto melanjutkan untuk menyelamatkan Hotaru.

Utakata bentuk enam ekor
Utakata six tail form
Utakata yang mengubah untuk menyelamatkan Hotaru.
Ketika mereka tiba, Shiranami itu menggunakan Hotaru untuk mengumpulkan chakra baku yang dibutuhkan untuk menggunakan Fury, dan mengikat kedua jinchūriki dengan Teknik Bind Karakter nya. Kedua namun menggunakan chakra ekor binatang mereka untuk memutuskan ikatan mereka dan pergi di atas serangan itu, hanya untuk Shiranami, yang memiliki kontrol dari kinjutsu, untuk menggunakan Fury. Meskipun terluka oleh Fury, ia selamat dan Naruto mengambil Shiranami, Utakata pindah untuk menyelamatkan Hotaru, sebelum kinjutsu digunakan untuk kedua kalinya. Setelah meminta Saiken untuk meminjamkan kekuatan untuk menyelamatkan Hotaru, Utakata ditekan ledakan dengan berubah menjadi bentuk penuh Enam-ekor nya. Dengan Shiranami kalah dan Hotaru aman, Utakata menerima perannya sebagai master Hotaru, tapi daun pertama untuk mendapatkan izin dari Anbu untuk bepergian dan melatih dengan mahasiswa barunya.

Nyeri menghadapkan Utakata

Pain confronts Utakata
Utakata dihadapkan oleh Nagato Enam Jalan of Pain.
Dalam perjalanannya, ia menemukan Anbu topeng berdarah dan dihadapkan oleh semua Enam Jalan of Pain. Serangan nyeri Utakata, memaksa dia untuk pergi ke formulir Versi 2. [8] Ketika mereka mulai serangan mereka, Utakata berhasil mengalahkan dua dari Enam Jalan of Pain tapi akhirnya, Utakata kewalahan oleh Jalur tersisa Pain. Sebelum ia dibawa pergi, ia mengirim segudang gelembung untuk Hotaru, yang tidak menyadari nasibnya yang akan datang untuk, memperluas pandangannya melalui mereka untuk melihat Hotaru sekali lagi. Setelah penangkapannya, Akatsuki diekstraksi Saiken dari Utakata, yang mengakibatkan kematiannya.

Keempat Shinobi Perang Dunia: Konfrontasi
Jinchuuriki Revived
Utakata reinkarnasi, di samping jinchūriki almarhum lainnya.
Dalam persiapan untuk Perang Dunia Keempat Shinobi, DNA Utakata itu telah pulih dan bereinkarnasi oleh Kabuto Yakushi untuk melawan Sekutu Angkatan Shinobi, sebelum dimobilisasi samping lain mantan jinchūriki almarhum. [9] Sebagai fajar pada hari kedua, itu mengungkapkan bahwa Tobi telah mengubah jinchūriki bereinkarnasi menjadi sendiri disesuaikan Enam Jalan of Pain, dengan masing-masing memiliki Rinnegan dan Sharingan di tempat mata kiri dan kanan mereka masing-masing. [10] jinchūriki juga memiliki ekor binatang masing-masing disegel kembali ke dalam mereka, [ 11] dan masing-masing memiliki penerima chakra ditanamkan dalam tubuh mereka. [12]

Shinobi Keempat Perang Dunia: Climax
Tobi Pein Rikudo
Utakata memobilisasi dengan Tobi sebagai salah satu nya Enam Jalan of Pain.
Utakata kemudian pergi bersama-sama dengan Tobi, dalam mengejar Naruto Uzumaki dan Killer B. Setelah menabrak Naruto, Tobi mengirimkan jinchūriki bereinkarnasi menjadi pertempuran melawan dua jinchūriki. [13] [14] Setelah Naruto dan B telah ditolak oleh Yagura, Utakata mengelilingi mereka dengan Release Air nya: Bubbles Teknik [15].

Dalam anime, sementara masih sadar tindakannya, Utakata mental berkomunikasi dengan Naruto, menjelaskan mantan sekutu apa yang terjadi padanya sejak pertemuan terakhir mereka. Sebagai Utakata mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya tentang Hotaru ke Naruto, menyesali bagaimana hal-hal ternyata, ia mengucapkan terima kasih Naruto untuk mendengarkan perasaannya yang sebenarnya, karena kesadarannya yang tersisa memudar. [8]

Utakata vs Kakashi
Utakata melawan Kakashi.
Dengan menjentikkan jari-jarinya, Utakata melanda daerah itu dalam serangkaian ledakan dari gelembung nya. [16] Ketika serangan awalnya gagal, ia, seperti yang lain, melepaskan kekuatan ekor binatang masing-masing dengan mewujudkan yang pertama dari ekor nya . [17] lumpuh setelah serangan yang menghancurkan Delapan-ekor ', setelah transformasi terakhir B, Utakata kemudian tertahan oleh teknik penyegelan yang terakhir. Namun, sebelum penyelesaian teknik, ia berhasil melarikan diri dengan mengadopsi wujudnya Versi 2, hanya untuk ditangkap oleh Delapan-ekor ketika ia dikenakan binatang itu. Utakata kemudian mulai membebaskan diri dari cengkeraman menghancurkan menggunakan teknik Leech Gap-nya, membakar tangan Delapan-ekor 'dalam proses. Regrouping dengan jinchūriki bereinkarnasi lainnya, setelah Kakashi Hatake dan Might Guy intervensi, Utakata dikenakan terhadap pasangan. Menghindari serangan Kakashi dan kemudian memukul mundur baik dengan ekor nya, Utakata adalah tegas berubah menjadi penuh bentuk Enam-ekor nya dengan Tobi.

Asam Semprot
Sebuah berubah Utakata menyerang Kakashi dan Guy.
Dia kemudian melanjutkan untuk mengusir sejumlah besar gas korosif dari mulut binatang itu, memaksa oposisi untuk mundur sejenak, sampai Guy menghilang gas. Setelah Son Goku yang disegel kembali ke dalam Patung iblis dari Jalan Outer, Tobi, berniat akan habis-habisan dari titik ini dan seterusnya, memaksa jinchūriki tersisa untuk berubah menjadi binatang ekor masing-masing. Melepaskan Ekor Binatang Bola bersama dengan orang lain, jinchūriki sebaliknya terpaksa serangan langsung ketika serangan tersebut dibelokkan oleh Naruto, hanya untuk kemudian ditolak sebagai yang terakhir mengadopsi nya tailed Beast Mode. Dalam kekacauan yang dihasilkan, Utakata berhasil melumpuhkan lengan kanan Sembilan-ekor 'dengan menelan utuh, tetapi pada akhirnya merenggut bebas setelah berayun ke Dua ekor. Dengan ini, binatang saingan berkumpul kembali dan menyiapkan kolaboratif tailed Beast Ball, meluncurkan ke arah lawan mereka hanya untuk memilikinya dialihkan oleh lawan satu.

Seishin Sekai
Utakata menghadapi Naruto, di samping jinchūriki lain dan binatang ekor.
Mencoba untuk menghapus penerima chakra oposisi dalam ledakan berikutnya, Naruto memasuki kesadaran bersama dari tailed binatang, di mana ia bertemu Utakata bersama dengan jinchūriki lain dan binatang masing-masing. Selama pertemuan ini, ia berbicara tentang bagaimana mereka berjanji Anak untuk tetap di sini untuk memberitahu Naruto sesuatu, sebelum memperkenalkan dirinya (menyatakan Naruto sudah tahu dia di anime) bersama binatang-nya, Saiken. Setelah Saiken itu disegel kembali ke dalam Patung iblis dari Jalan Outer, Utakata dan mayat jinchūriki lain dikumpulkan oleh B dan diadakan di tentakel Gyūki itu. Dengan rilis Reinkarnasi Dunia Najis, Utakata dan yang lainnya diselimuti cahaya macam sebelum tubuh mereka mulai mendekonstruksi dan jiwanya kembali ke alam baka.

Dalam media lain
Video Game
Utakata adalah karakter yang dapat dimainkan dalam video game berikut:

Nama permainan
Rilis Jepang
Rilis Inggris
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 18 April 2013 5 Maret 2013
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Badai Revolusi 11 September 2014 16 September 2014
Hal yg sepele
Utakata (泡沫) mengacu pada gelembung di permukaan cairan. Ideomatik, itu juga berarti "sementara", "fana".
Dalam manga, Utakata adalah mungkin salah satu jinchūriki yang ditangkap sebelum Gaara. [3]
Dia memiliki dua tema yang remix musik yang digunakan sebelumnya dalam seri. Satu disebut "The Rain Stops" (白 映, Shirohae) dan yang lain disebut "Guren" (紅蓮, Guren).
Dalam anime, itu menunjukkan bahwa buku bingo Kirigakure menyatakan bahwa Utakata bernilai karunia 50.000.000 ryo. [18]  


Sumber : Narutopedia/utakata
Maaf kalau kata2nya kurang teratur dikarenakan google translate ><


- Penulis



Comments