Profil Guren




(紅蓮, Guren)
Debut
AnimeNaruto Shippūden Episode #89
Appears inAnime only
Voice Actors
Japanese
English
Personal
GenderGender Female Female
Kekkei Genkai
Affiliation
Team
Partner
 [HideNature Type
 [ShowJutsu


Guren (红莲, Guren) adalah kunoichi dari Otogakure dan pemimpin perempuan dari bawahan Orochimaru. Dia memiliki unik kekkei genkai Rilis Kristal.

Sebagai seorang anak , Guren berasal dari sebuah desa kecil di mana ia dijauhi oleh orang lain karena dia memiliki kekuatan yang unik . Kemudian , Orochimaru muncul dan menghancurkan seluruh desa sendirian . Dia tertarik dengan kekuatan Guren dan menawarkan dia untuk datang bersamanya . Guren memilih untuk mengikuti dia, karena dia iri kekuasaannya .

Pada titik tertentu , Orochimaru mengirimnya untuk menghancurkan kota lain dalam rangka untuk menguji potensi dirinya . Namun, setelah melakukan hal ini dia pingsan , karena over- penggunaan kekuatannya . Ketika ia terbangun , ia mendapati dirinya telah disembuhkan oleh seorang wanita, yang ia kemudian akan menemukan untuk menjadi ibu Yūkimaru . Guren kembali ke Orochimaru tetapi , untuk menjaga persetujuannya , dia dipaksa untuk membunuh wanita itu . Ingin Orochimaru untuk menerima , dia sedih membunuh orang yang telah merawat dirinya .

Guren cepat menjadi salah satu yang paling kuat dan setia bawahan Orochimaru . Akhirnya , ia ditawari kesempatan untuk menjadi salah satu kapal Orochimaru masa depan . Ketika Sasuke Uchiha membelot dari Konohagakure dan Kimimaro tidak lagi sebuah kapal yang cocok untuk Orochimaru , Guren menjadi pilihan terbaik berikutnya dalam mata Orochimaru . Sayangnya , pada saat ia tiba , Orochimaru tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan malah memilih Gen'yūmaru . Dia juga diberitahu bahwa Sasuke akan menjadi kapal berikutnya setelah Gen'yūmaru . Merasa tidak lagi digunakan untuk Orochimaru , Guren pergi ke dalam isolasi .

kepribadian
Guren telah terbukti sangat misterius , tampaknya lebih memilih untuk tetap sendiri walaupun memiliki loyalitas yang kuat untuk Orochimaru . Selama perkenalan , dia dengan cepat menunjukkan dirinya untuk menjadi orang yang kejam dan sadis . Ketika diberitahu oleh Kabuto bahwa beberapa tahanan akan berjuang sampai mati , ia menjadi gembira mendengar akan ada pembantaian. Guren juga terbukti sia-sia oleh fakta bahwa ketika ia digunakan nya Kristal Rilis: " . Indah , seperti biasa " Jade Kristal Cermin , ia memandang dirinya sendiri dan berkata , Dia juga telah menunjukkan untuk menjadi sangat bangga . Ketika Naruto ditawarkan untuk membawa , dia merasa malu karena ia merasa itu memalukan .

Bunga mengkristal Yūkimaru
Sebuah kamelia putih Guren mengkristal untuk Yūkimaru .
Dia dikhususkan untuk Orochimaru untuk negara yang hampir obsesif . Pengabdian ini begitu kuat sehingga dia jatuh dalam keputusasaan ketika dia belajar dia tidak akan menjadi kapal berikutnya Orochimaru , mengisolasi diri dari rasa malu . Hal ini juga telah terbukti dia memiliki hubungan buruk dengan Kabuto , sebagai dua berpendapat sering , perdagangan komentar pedas . [ 1 ] Hal ini karena dia merasa bahwa Kabuto tidak cukup setia kepada Orochimaru , dan tidak layak waktu Orochimaru atau pujian . Kemudian , ia bertemu Yūkimaru , dan pada awalnya , dia menemukan dirinya aneh dan agak menjengkelkan . Namun, ketika Yūkimaru menjadi sakit , ia peduli untuk dia , mengawasinya untuk sepanjang malam , sampai dia tertidur karena kelelahan . Ketika dia bangun , dia menyadari bahwa dia sendirian - dan pergi mencari Yūkimaru , yang dia menemukan di dekatnya di luar di bawah pohon kamelia . Dia kemudian mengembangkan semacam persahabatan dengan dia sebagai dia mengkristal bunga dan mengatakan kepadanya bahwa bunga tidak akan pernah layu selama dia masih hidup .

Sejak datang di kontak dengan Yūkimaru , Guren tampaknya memiliki konflik emosi . Sementara sebagian dirinya masih ingin diterima oleh Orochimaru sebagai kapal berikutnya , bagian lain dari dirinya tampaknya tidak mampu melepaskan ikatan dia telah dibuat dengan Yūkimaru ke titik melindunginya bahkan dari tangan kanan Orochimaru , Kabuto . Emosi tampaknya telah menjadi lebih membingungkan baginya dalam konfrontasi pertama satu- satu dengan Naruto , yang menyatakan blak-blakan betapa mengerikan dan egois seorang pria Orochimaru sebenarnya.

Setelah menyadari kebenaran di balik masa lalunya dan bagaimana menghubungkan dirinya ke Yūkimaru , Guren merasa lebih terdorong untuk melindunginya , dari rasa bersalah dan penyesalan atas dosa-dosa masa lalunya , serta cinta - ingin menjadi seorang ibu hampir pengganti untuk anak laki-laki , untuk menggantikan ibu dia membunuh . Dia bahkan pergi sejauh untuk mengubah perlindungan nya untuk Naruto , karena mereka berhadapan kecil klon Tiga - ekor dalam perut binatang itu , mengatakan dia akan melindunginya sampai mati jika dia akan menonton setelah Yūkimaru . Ini adalah perubahan besar dari interaksi sebelumnya dengan Naruto , sedangkan dia dingin sekali dan agresif , dia menjadi sangat ramah dengan Naruto . Selanjutnya , Guren juga mulai memiliki keraguan atas tetap setia ke Orochimaru , karena kesedihannya atas hal-hal yang mengerikan dia dibuat untuk melakukan dalam nama-Nya , dan kerusakan dan rasa sakit dia telah menyebabkan Yūkimaru dan dirinya sendiri .

kemampuan
Guren adalah kunoichi yang sangat kuat , yang telah dipilih untuk menjadi salah satu badan baru Orochimaru . Dia akan menjadi tuan rumah barunya jika dia tidak melambat seperti Sasuke Uchiha , memaksa Orochimaru untuk menggunakan Gen'yūmaru sebagai wadah barunya . Keahliannya dengan Crystal Rilis begitu besar dia dipilih oleh Orochimaru untuk menjadi pengawal Yūkimaru dan bisa melawan Tiga-ekor untuk sejumlah besar waktu dan bahkan mengalahkannya sementara . Pada saat putus asa , Guren juga mampu mengkonversi sebagian kecil dari energi hidupnya untuk mengakses cadangan chakra tambahan untuk memungkinkan dia untuk terus berjuang dengan kekuatan penuh untuk jangka waktu yang singkat . Selain itu, Guren juga memiliki indra yang baik dan merupakan pengamat . Dia mampu mengetahui kapan Kakashi dan Yamato yang dekat dan dia mampu menyimpulkan bahwa Tiga-ekor mencoba untuk melindungi mata hanya dengan menonton cara membela serangan .

taijutsu
Keterampilan taijutsu Guren juga agak tinggi karena dia mampu berjuang bahkan dasar dengan seorang ahli seperti Kakashi , menghindari beberapa serangan Rasengan dari Naruto , dan melawan Lee dan Tenten secara bersamaan . Dia berbakat di memperhatikan kelemahan dalam lawannya dan menggunakan hiburan , ditunjukkan dalam bagaimana dia terus Kakashi , Kiba , dan Shino sibuk memerangi klon sementara dia mengambil Hinata sandera .

Transformasi Alam
kristal Rilis
Guren menggunakan nya Kristal Rilis : Jade Kristal pisau pada Hinata .
Guren memiliki seni Ninja unik : Crystal Release. Hal ini tidak jelas apakah itu adalah kekkei genkai , namun Guren menjelaskan kepada Kakashi bahwa ia tidak bisa menyalin teknik-nya dengan Sharingan . Tsunade juga menunjukkan bahwa ada rumor kemampuan ini meskipun tidak pernah dikonfirmasikan selama perang ninja . [ 2 ] Hal ini dapat menunjukkan bahwa ada orang lain dengan kemampuan ini , tapi itu langka atau jarang digunakan karena ia memiliki sedikit pengetahuan tentang itu .

Dengan menggunakan kekuatan ini , Guren bisa memanggil dan memanipulasi kristal dalam berbagai cara , seperti menciptakan menghancurkan dinding atau unik shuriken snowflake bermotif . Guren bahkan mungkin naik dan terbang pada konstruksi mengkristal nya . Dia telah menunjukkan untuk dapat menggunakan satu tangan segel mirip dengan Haku , serta membentuk bola kristal untuk pengamatan jarak jauh . [ 3 ] Namun, aspek paling mematikan nya Kristal Rilis adalah bahwa hal itu mengkristal lawan dan materi fisik pada tingkat molekul , dan menyebabkan mereka untuk menghancurkan menjadi debu kristal sebagai hasilnya .

Hal ini dinyatakan oleh Kabuto dan Kakashi bahwa ia dapat mengkristal kelembaban di udara , karena itu memberinya sumber tak terbatas senjata . Kepadatan daya ini tampaknya sangat tinggi karena bahkan Release Kayu tidak mampu menembusnya . [ 2 ] Kemampuan Kristal Rilis dianggap sangat kuat sebagai Orochimaru pada satu titik yang diinginkan untuk dirinya sendiri .

Trivia
Namanya berarti "teratai merah".
Pada bagian belakang mantelnya adalah bunga teratai putih kecil, sebagai referensi untuk namanya.
Sampai saat ini, Guren telah menunjukkan teknik yang paling dari semua karakter filler.
Dalam omake di akhir Naruto: Shippūden episode 134, Guren membuat penampilan cameo bersama dengan Yūkimaru untuk memperingati episode 350.

Comments

Post a Comment