Biodata Toneri Otsutsuki ( Naruto The Last )


Toneri Otsutsuki

(大 筒 木 ト ネ リ, Ōtsutsuki Toneri)
Debut
Film The Last: Naruto the Movie
Aktor suara Jepang : Juni Fukuyama
Kelamin : laki - laki
spesies : Alien
tinggi
Terakhir: 184 cm
kekkei Genkai :
 Byakugan Tenseigan
klan
 Ōtsutsuki Clan

Toneri Ōtsutsuki (大 筒 木 ト ネ リ, Ōtsutsuki Toneri) adalah keturunan dari Hamura Ōtsutsuki dan satu-satunya yang selamat dari klan Ōtsutsuki. Dia adalah antagonis utama dalam The Last: Naruto the Movie.

Latar belakang
Ōtsutsuki Clan

Toneri lahir ke Ōtsutsuki keluarga klan Cabang dan matanya disegel dalam Vessel Energi untuk Tenseigan, sebagai keturunan langsung dari Hamura Ōtsutsuki. Dia dan anggota klannya juga tinggal di bulan.

Kepribadian

Toneri membawa kebencian terhadap umat manusia untuk weaponizing chakra dan plot untuk menghancurkan umat manusia sebagai hukuman, tujuan yang ia menyatakan bahwa keluarga cabang yang diinginkan selama seribu tahun. Dia biasanya menampilkan sikap tenang dan sejuk didorong untuk menyelesaikan Rencana Seribu Tahun untuk menghapus dunia shinobi.
Dia juga tampaknya memiliki minat yang kuat dalam Hinata Hyuga dan ingin membawanya pergi sebelum dunia ini hancur. Toneri menunjukkan sisi lembut ke arahnya setelah ia "menerima" proposal pernikahan seperti memberikan pemerintahan bebas hatinya istananya dan menunjukkan padanya lokasi Kuil Tenseigan dan Makam Hamura bahkan meminta dia untuk membuat dia syal dan berbagi teh bersamanya. Toneri bahkan setuju untuk cadangan adik Hinata azab ia berencana untuk umat manusia dan akhirnya kembali dari byakugan jika Hinata menerima proposal pernikahannya. Namun, setelah mengetahui bahwa Hinata hanya mencintai Naruto dan alasan dia "menerima" proposal adalah untuk menyelamatkan adiknya dan menghentikan rencananya sesuai perintah Hamura, ia menunjukkan sisi yang sangat cemburu terhadap Naruto dan kehilangan sikap tenang, memimpin dia untuk sinis menghancurkan syal ditujukan untuk Naruto di cocok kemarahan. Ketertarikannya Hinata adalah karena kekuatan dan potensi yang belum dimanfaatkan chakra nya Hamura.
Kefanatikan membuat dia keras kepala saat ia menolak untuk memperhatikan Hinata dan Naruto upaya untuk meyakinkan dia untuk menghentikan rencana destruktif, dan membawanya diselamatkan dari pengalaman menjelang kematian baginya untuk dibujuk.
Setelah mengetahui bahwa Hamura pernah ingin menghancurkan dunia, Toneri menyatakan penyesalan tulus dalam tindakannya. Berharap untuk menebus dosa-dosanya, ia memutuskan untuk tidak pernah lagi mendekati Bumi dan penghuninya dan hidup di Bulan dalam damai.

Penampilan

Toneri - The Last

Sebagai seorang anak, Toneri mengenakan kimono seremonial yang sama berkerah tinggi hanya dengan sabuk hijau muda diikat di atas bahu dan shinobi yang tepat sandalnya. Dia ditunjukkan dengan tidak ada mata di kelopak matanya.
Toneri digambarkan sebagai seorang pemuda tampan dengan kulit pucat, rambut putih berbulu, dan mata biru es dengan murid biru dikelilingi oleh bunga iris seperti biru dan putih setelah mengambil Hanabi Hyuga byakugan. Dia gaun dalam warna putih, kimono seremonial berkerah tinggi dengan ikat pinggang kuning diikat di atas bahu kanannya dan selempang hitam di sekitar pinggangnya. Pada bagian belakang kimono nya adalah lambang kuning menggambarkan matahari tertutup dalam bulan sabit. Di bawah jubahnya, dia memakai sarung tangan hitam jari, celana panjang hitam, dan sandal shinobi. Enam desain magatama yang tato di tulang selangka nya, menyerupai kalung yang dikenakan oleh Hagoromo.
Selama upacara pernikahan, Toneri memakai pakaian berkerah tinggi abu-abu, hitam, dan kuning yang menyerupai pakaian pernikahan upacara, termasuk sorban dalam warna yang sama. Dia juga memiliki enam desain magatama kuning di kerah bajunya dan puncak kuning matahari tertutup dalam bulan sabit di bagian belakang pakaiannya dengan dua gelang hitam dan navy selempang biru tua dibungkus atas bahu kanannya.
Ketika memasuki Tenseigan mode Chakra, Toneri memiliki cyan chakra jubah dengan enam tanda magatama sekitar kerahnya. Dia memiliki tanduk chakra seperti di dahinya dan rambutnya paku ke atas. Toneri juga memiliki sabuk chakra-seperti di warna yang sama di bahu kanannya sementara tetap mempertahankan gelang hitam dan dia bertelanjang kaki.

Kemampuan

Tenseigan Chakra Mode

Toneri cukup shinobi yang kuat, mampu mengendalikan senjata kuno yang tersisa di Bulan yang bisa mengusir dari orbit. Kehebatannya secara keseluruhan memungkinkan dia untuk melawan setara dengan Naruto, seorang pahlawan yang terkenal di dunia yang lebih ditingkatkan kemampuannya setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, untuk beberapa waktu. Toneri juga mampu mengendalikan golem yang begitu kuat, itu mampu melawan tangan-ke-tangan dan sementara menguasai Kurama. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk cepat menyembuhkan setiap kerusakan yang dilakukan pada tubuhnya. Dia juga memiliki pengetahuan medis yang cukup untuk transplantasi mata dan mengobati luka parah. Toneri juga bisa memanfaatkan bola hijau untuk berbagai keperluan seperti mengontrol manusia dengan mengirimkan ke tubuh mereka, menyerap chakra dari jarak jauh, memeriksa apakah seseorang memiliki chakra Ōtsutsuki aktif, dan meledakkan bola jika diperlukan.

Chakra dan Fisik kecakapan
Sebagai anggota dari klan Ōtsutsuki, Toneri berbakat dengan chakra yang sangat kuat. Dia juga bisa menyerap teknik yang dia temui, serta chakra lawan. Meskipun ia terutama perkelahian sebagai spesialis jarak jauh, Toneri telah menunjukkan tingkat taijutsu, mampu dengan mudah menahan sendiri melawan Naruto di kedua normal dan ditingkatkan negara mereka. Dia juga bisa bergerak cepat untuk menghindari serangan musuh yang masuk.

Ninjutsu
Boneka master
Bahkan saat buta, Toneri adalah dalang dicapai, mampu mengendalikan ribuan boneka yang ditinggalkan oleh nenek moyangnya yang dapat api ledakan energi. Menariknya, bukan benang chakra, ia langsung mengontrol boneka nya menggunakan kekuatan Kapal Energi. Boneka nya juga bekerja secara independen di berbagai tugas.

Dojutsu
Byakugan
Toneri telah ditanamkan Hanabi byakugan ke soket matanya sendiri setelah menangkap dia. Dengan demikian, dia mendapatkan kemampuan untuk melihat chakra, hampir 360 ° visi, dan kemampuan untuk melihat jarak yang sangat jauh dan sistem chakra jalur. Setelah Tenseigan nya kembali menjadi Byakugan, Hinata mengambil kembali mata Hanabi, meninggalkan dia buta lagi.

Toneri's Tenseigan

Dengan Hanabi Byakugan dikombinasikan dengan chakra Ōtsutsuki, mata Toneri yang matang ke Tenseigan. Setelah membangkitkan kekuatan ini, ia dapat dengan mudah menahan sendiri melawan Naruto. Dengan mata ini, ia dapat mengontrol kekuatan menarik dan menjijikkan untuk mengangkat batu-batu bulan, menciptakan sangat kuat ledakan chakra yang dapat menghancurkan sebagian besar permukaan bulan. Dia juga mengaktifkan Tenseigan Chakra Mode, yang memberikan dia kekuatan ditingkatkan, kecepatan, dan daya tahan. Dalam keadaan ini, ia dapat membuat pedang raksasa chakra cukup kuat untuk dengan mudah memotong seluruh bulan setengah, serta tornado raksasa yang dapat meniup melalui kerak bulan. Setelah kekalahannya oleh Naruto, Tenseigan nya memudar dan kembali ke Byakugan.

Golden Wheel Reincarnation

Setelah mengaktifkan nya Tenseigan mode Chakra, Toneri keuntungan sembilan Balls Kebenaran yang mengapung di sekitar dia ketika tidak aktif. Dia bisa menggunakan keduanya ofensif dan defensif, dan serangan dengan menanamkan mereka dengan chakra, menyebabkan mereka bersinar hijau. Dia dengan cepat dapat berputar mereka untuk menciptakan pusaran besar. Dia juga bisa membagi mereka menjadi beberapa bola kecil, yang dapat digunakan untuk melepaskan rentetan cepat-api.


The last Naruto movie

Toneri menghadapi Hiashi Hyuga dan meminta dia untuk terakhir kalinya yang akan menentukan masa depan klan Hyuga. Ketua Hyuga menyerang Toneri tanpa memberikan jawaban, tapi Toneri menghilang mengirim pasukan bonekanya untuk menyerang kedua. Dengan bulan mengancam untuk pecah dan hujan di atas permukaan bumi, Toneri kemudian infiltrat Konohagakure dengan pasukannya dari shinobi boneka untuk menculik Hanabi Hyuga dan Hinata, hanya untuk gagal melakukannya dalam kasus Hinata karena gangguan Naruto. Meskipun kegagalannya, Toneri mengatakan kepadanya bahwa dia akan menunggu jawabannya sebelum menghilang.

Setelah berhasil penculikan Hanabi, Toneri mencuri byakugan untuk menggantikan soket mata kosong dan untuk membuka Tenseigan, sebuah dojutsu legendaris yang dibuat dari kombinasi kekuasaan Hyuga dan Ōtsutsuki klan. Toneri mengirimkan boneka menurut gambar-Nya untuk menghadapi Hinata dan berkomunikasi dengannya melalui wayang sampai Naruto datang menolongnya. Ketika Naruto menghancurkan boneka Toneri, ia memberitahu Hinata yang nyata Toneri akan datang untuknya dan kemudian memberinya jawaban. Setelah itu, ia runtuh sebelum memberitahu Naruto bahwa ia tidak akan mencapai Toneri dengan tinjunya. Sementara itu, di istananya, Toneri, yang matanya dibalut dengan perban setelah menanamkan Hanabi byakugan, menerima berita dari salah satu pasukan bonekanya tentang Naruto dan kedatangan orang lain. Dia kemudian memerintahkan untuk meninggalkan mereka dan tidak melakukan apa-apa sampai dia pergi menemui Hinata. Setelah memberikan perintah kepada tentara bonekanya, ia menyatakan Hanabi byakugan murni sambil merasakan mereka bergerak-gerak.

Toneri kemudian menghadapi Hinata dan Naruto melalui transportasi a. Naruto meminta dia mana Hanabi adalah, hanya untuk Toneri membungkam dia, menyatakan bahwa dia menunggu jawaban Hinata. Dengan itu, Hinata bergabung Toneri setelah memberikan bingung Naruto baik-bye. Namun, Naruto mengejar Toneri dan Hinata, mengatakan kepadanya untuk kembali padanya. Toneri menjelaskan kepada Naruto bahwa Hinata datang kepadanya rela yang ia menerima proposal dalam pernikahan dan menyatakan bahwa mereka ditakdirkan untuk menikah. Setelah Naruto bertanya Hinata jika itu bohong, Toneri membawanya turun dengan menciptakan bola hijau dan mengambil chakra-nya, meninggalkan dia sadar dan menyebabkan ledakan di Bulan. Sebagai Hinata bertanya Toneri apa yang dia lakukan, dia menyatakan bahwa dia tidak ingin masuk ke pertempuran kecil dan baginya untuk terluka juga, render sadar sambil membawanya ke istananya di Bulan. Setelah mengambil Hinata ke istananya, ia melihat ke dalam hatinya karena ia ingin tahu tentang dia, hanya untuk mencari tahu tentang perasaannya terhadap Naruto dan keajaiban mengapa.

Setelah Hinata sadar dan berada di kamar Hanabi itu, Toneri menghadapkan padanya dan menyatakan bahwa dia senang bahwa Hinata mengerti bagaimana perasaannya. Toneri memberinya tur istananya sambil menjelaskan tentang boneka yang diciptakan oleh nenek moyang mereka dan dia selalu hidup sendiri seorang diri di istananya sendiri setelah ayahnya meninggal ketika ia masih muda. Dia juga menjelaskan bahwa upacara pernikahan mereka akan berlangsung di istana dan kemudian mereka akan masuk Ruangan kelahiran kembali untuk jatuh ke dalam tidur nyenyak sampai stablises lingkungan bumi setelah kehancuran. Sebagai Hinata menyatakan bahwa tidak mungkin dan bulan akan hancur juga, ia meyakinkan bahwa istananya dilindungi oleh chakra yang kuat, cukup kuat untuk memindahkan bulan. Dia menjelaskan bahwa itu adalah kekuatan harta klan nya, diasah oleh penderitaan anggota klannya. Diminta oleh Hinata tentang keberadaannya, ia menjawab bahwa ia tidak bisa memberitahunya. Kemudian, Toneri meminta Hinata untuk membuat syal untuk dia yang dia menerima. Mendengar jawaban Hinata bahwa ia menerima permintaannya, dia mengucapkan terima kasih padanya, menyatakan bahwa she've membuatnya bahagia. Setelah Hinata menerima tawarannya untuk membuat syal untuknya, dia melihat Toneri menjadi kurang sehat, melihat dia menutup matanya. Saat ia bertanya kepadanya apa yang salah, Toneri meyakinkan dia untuk tidak khawatir, claming bahwa itu adalah bukti bahwa Byakugan adalah jatuh tempo ke Tenseigan dan itu akan mereda dengan sedikit istirahat.

Kemudian karena mereka makan malam, Toneri mulai melakukan percakapan dengan Hinata, seperti bertanya padanya tentang dirinya sendiri, hanya untuk dia untuk memberitahu dia untuk mempertimbangkan kembali dengan negosiasi dengan shinobi dari Bumi. Toneri menjawab bahwa mereka akan memulai perang lain dan bumi itu sendiri diciptakan oleh Sage dari Enam Jalan harus dimusnahkan setelah mendengarkan Hinata, yang menyatakan shinobi yang telah bergabung bersama-sama untuk melindungi perdamaian. Dia mencoba untuk meyakinkan Toneri, namun ia mengatakan tidak untuk membawa subjek itu lagi. Saat mereka makan, dua menghadapi sebuah pulau terapung dari jendela. Toneri menjelaskan kepada Hinata bahwa pulau itu sendiri adalah kuil Hamura dan datang dekat istananya setahun sekali selama Festival Rinne. Dia kemudian mengambil Hinata ke kuil mengambang setelah Hinata meminta bahwa dia secara pribadi ingin memberi penghormatan, menyatakan bahwa Hamura harus senang untuk tawarannya. Juga, Toneri mengatakan bahwa ia akan menunjukkan nyata Tenseigan setelah mereka menikah ketika mereka meninggalkan kuil setelah menunjukkan hartanya klan-nya. Ketika mereka kembali ke istana, Toneri mengatakan padanya bahwa dia akan beristirahat di kamarnya sementara dia merajut syal untuknya. Sebelum ia pergi ke kamarnya, Toneri juga mengatakan kepadanya bahwa ia akan melihat ke depan untuk syal selesai nya. Saat ia beristirahat di tempat tidurnya, Toneri menyatakan pada dirinya sendiri bahwa dia bisa merasakan pemukulan di matanya dan lengkap Tenseigan akan lahir segera.

Saat ia menemukan Hinata mencoba untuk menghancurkan kapal Energi, dia juga tahu bahwa dia membuat syal untuk Naruto bukan dan menghancurkan itu. Tidak ingin Hinata mengkhianati dia lagi, dia brainwashes yang terakhir menggunakan chakra lingkup hijau dalam tubuhnya. Setelah Naruto, Sakura, Sai, dan Shikamaru menyerbu markasnya di bulan saat upacara pernikahan mereka, Toneri dikendalikan Hinata untuk menyerang Naruto hanya baginya untuk membuat sadar dan mengambil chakra lingkup hijau dari tubuhnya. Setelah Naruto mengambil lingkup hijau, Toneri sekali lagi menggunakan bola hijau untuk menanamkan Hinata, namun ia merasakan dorongan terakhir dari Tenseigan.

Hamburan Chakra Rosario
Toneri dan pertempuran terakhir Naruto.
Setelah Naruto dan Hinata menghancurkan kapal energi, Toneri membuka Tenseigan Chakra Mode, yang memberinya kekuatan yang cukup untuk membagi bulan setengah. Namun, itu tidak cukup untuk mengalahkan Naruto, yang berhasil mengalahkannya dalam pertarungan sengit. Mata Hanabi itu kemudian dihapus dari Toneri dan akhirnya kembali ke dia, meninggalkan dia dengan soket matanya kosong sekali lagi. Namun, didukung oleh salah tafsir tentang kehendak Hamura dan kehendak-Nya untuk menghancurkan bumi dan umat manusia, ia mencoba untuk menanamkan semua Byakugan ke tubuhnya dalam upaya untuk menghancurkan bumi dan umat manusia, namun usahanya gagal dan menyebabkan dia bermutasi menjadi massa putih tidak stabil seperti Kaguya. Naruto berhasil membebaskannya dan akhirnya entah bagaimana berhenti Bulan jatuh dan memulihkan ke dalam bentuk aslinya. Setelah pertempuran, Hinata membawa Toneri ke sebuah situs di mana ia bertemu jiwa Hamura itu. Setelah mempelajari kebenaran nyata tentang kehendak Hamura, ia kemudian merasa bersalah dan memilih untuk tinggal di Bulan untuk menebus dosa-dosanya. Dalam kata perpisahannya, ia juga memastikan bahwa Bulan akan pernah lagi mendekati Bumi.

Scattering Chakra Rosary

Trivia
Toneri (舎 人) adalah gelar yang dimiliki oleh pegawai berpangkat rendah dari royalti dan bangsawan selama abad ke-7.
Namanya mungkin berasal dari Pangeran Toneri, seorang pangeran kerajaan yang hidup pada periode Nara dan menjabat sebagai editor untuk Nihon Shoki, disebut sebagai buku tertua kedua sejarah Jepang klasik.

Comments

  1. kalau dilihat dari pohon keluarga, toneri itu ada hubungan keluarga sma hinata, kakek buyutnya sama" hamura kan?

    ReplyDelete

Post a Comment