Pedang Samehada



Writer : Narendra R.
Sumber : Naruto.Wikia

Selamat membaca =)


Nama
Kanji : 鲛 肌
rōmaji : Samehada
Literal English : Shark Skin
Inggris TV : Shark Skin
Lainnya greatsword (大刀, Daito)

Debut
Manga Chapter # 141
Anime Naruto Episode # 81
Film Naruto 6: Road to Ninja
Game Naruto: Ninja Taisen Gekito! 4
OVA Desa Daun Tersembunyi Ulasan Grand Festival Olahraga!
Muncul dalam Anime, Game Manga, dan Film


Samehada (鲛 肌, harfiah berarti "Kulit Hiu") adalah pedang hidup yang besar, sebanding dalam ukuran ke Kubikiribōchō. Hal ini digambarkan sebagai "yang paling mengerikan dari semua pisau Tujuh Pendekar Pedang itu" [1] dan bahkan mendapatkan gelar "greatsword" (大刀, Daito), lebih lanjut menambah reputasi menakutkan mereka.

Sejarah
Setelah Kisame Hoshigaki membunuh Fuguki Suikazan, pemilik sebelumnya, pisau datang ke miliknya. [2] Kedua memiliki sejarah panjang bersama-sama dan selama periode ini, dihadapkan berbagai shinobi terkenal pada beberapa kesempatan, dengan pasangan Kisame memimpin mereka untuk menjadi dianggap sebagai suatu "Binatang Ekor tanpa Tail". (尾 を 持た ない 尾 獣, O o Motanai Biju, Inggris TV "tailed Beast berekor") [3] [4] Mereka bersama-sama begitu lama pada kenyataannya, bahwa tanda tangan chakra mereka akhirnya menjadi identik, yang Kisame dapat menggunakan untuk keuntungan dengan menyembunyikan dirinya dalam Samehada untuk menghindari deteksi oleh sensor.


Infiltrator
Infiltran
Kisame bersembunyi di dalam Samehada.
Selama pertarungan awal Kisame dengan Pembunuh B, Samehada tumbuh menyukai rasa chakra tertentu B dan akhirnya mengkhianati Kisame, meskipun menjadi salah satu klon Zetsu yang menyamar, kembali beberapa chakra yang sebelumnya telah diserap dari B selama pertempuran mereka dan bahkan melindunginya dari serangan itu. Meskipun demikian, Kisame masih mampu memaksa Samehada untuk mematuhi perintah-Nya, sehingga dia bersembunyi di dalamnya dan menyusup Kumogakure sebagai mata-mata, sebelum tegas menggunakannya untuk menyerap chakra B ketika kehadirannya terkena.
Setelah kematian Kisame, Samehada sebenarnya menangis untuk dia, tidak hanya menganugerahkan pisau dengan karakteristik bahkan lebih hidup, tetapi juga, berdiri sebagai bukti ikatan bersama antara keduanya. Sekarang dalam kepemilikan B, Samehada terus lima nya Supervibrato Petir Pedang Rilis di dalamnya, untuk lebih membantu dia selama peristiwa Perang Dunia Keempat Shinobi. [5]

Samehada Unwrapped Anime
Penampilan
Samehada Terbongkar Anime
Samehada tanpa perban, setelah tumbuh pada terbesar.
Meskipun sebagian besar dibungkus perban, konstruksi Samehada adalah atipikal dalam pisau sebenarnya terdiri dari serangkaian skala menghadap ke bawah di sepanjang keseluruhan panjang sampai gagang nya, di dasar yang merupakan tengkorak kecil. Samehada tumbuh lebih besar secara proporsional dengan jumlah chakra menyerap, menyebabkan sisiknya menjadi begitu lama bahwa mereka pada akhirnya menyerupai sirip hiu dan mulutnya, terletak di ujung pisau, untuk menjadi bahkan lebih jelas. Menjaga Samehada dibungkus perban tampaknya membantu untuk menghambat pertumbuhan ini sampai batas tertentu.


Kepribadian
Samehada unik untuk menjadi senjata hidup yang memperoleh makanan dari chakra orang lain dan dengan demikian, pisau adalah pada bahagia ketika membesar dengan chakra yang memiliki kedua rasa yang khas dan menyenangkan. Ini rupanya sangat menikmati chakra Pembunuh B karena menurut Kisame, rasanya seperti gurita. Namun, ia telah menunjukkan ketidaksenangan terhadap chakra api-hati, menyatakan bahwa - menurut B - itu terlalu panas.
Menjadi mampu pikiran sadar, Samehada memilih pengguna sendiri, proses eksklusif yang sering mengakibatkan itu yang dianggap sebagai terkenal pemilih. Jika seseorang itu tidak menyetujui upaya untuk menguasainya, paku menonjol dari pegangan untuk memaksa mereka untuk melepaskan genggaman mereka, di mana titik Samehada akan melakukan upaya untuk kembali ke pemiliknya yang dipilih. Bahkan jika hal itu mengkhianati mantan pemiliknya untuk wielder lebih kuat, pisau itu setidaknya cukup dekat untuk Kisame meratapi kematiannya.

Kemampuan Samehada
B menggunakan Samehada untuk mengiris melalui Itachi Uchiha Fire Release: Teknik Fireball Besar.
Seperti pisau terdiri dari skala, itu menimbulkan luka melalui merobek-robek atau mencukur apa yang datang ke dalam kontak dengan, bukan hanya memotong objek yang dimaksud. Ini efek flaying mirip dengan kulit ikan hiu, maka nama pedang. Sementara itu biasanya tetap kaku, gagang Samehada mampu meregangkan dan membungkuk untuk sebagian besar, yang memungkinkan senjata yang akan digunakan seperti memukul seorang. [6]
Samehada berbagi hubungan simbiosis dengan wielder, mirip dengan yang ada pada kikaichū. Meskipun terus-menerus mengkonsumsi chakra pemiliknya, makanan yang terbesar berasal dari perkelahian, dimana menyerap chakra oposisi sebagai gantinya. Kemampuan seperti itu memungkinkan Samehada untuk benar-benar mengiris melalui teknik lawan, terlepas dari apakah chakra telah berubah atau tidak, [7] dan bahkan mencegah mereka dari yang dilakukan dengan menyerap semua chakra perlu, sebelum persiapan dapat diselesaikan. [ 8] [9] Hal ini sangat berguna ketika melawan jinchūriki, seperti Samehada dapat dengan cepat menguras pasokan chakra yang besar serta menghapus jubah chakra mereka, digambarkan ketika Pembunuh B berkurang kembali ke Versi 1 setelah awalnya berada di Versi 2. [10] Dalam anime itu bahkan mampu "makan" a "Versi Dua" Ekor Binatang Ball. [11] Namun, tampaknya tidak mampu untuk secara otomatis menyerap chakra ambien, seperti dalam semua kasus di mana telah menyerap chakra adalah ketika salah lawan memiliki aura terlihat di sekitar mereka atau ketika kontak fisik langsung sudah ditetapkan [8] [9] Karena nafsu rakus nya, Samehada ditarik ke mereka dengan pasokan chakra besar, yang memungkinkan untuk digunakan sebagai kuasi-sensor..


Samehada's ability

Trivia
Suigetsu Hōzuki mencatat bahwa ia ingin mendapatkan Samehada (bersama dengan lima pisau lainnya hilang hilang-nin) untuk dirinya sendiri, sesuatu yang ia berencana untuk mencapai dengan mengalahkan Kisame. [13]



Catatan : Bila kamu sudah membaca artikel naruto ini tolong tunjukan rasa terima kasih mu dengan menglike fanspage di facebook yaa dan jika ingin copy-paste tolong sertakan sumbernya , Thanks

Regards
Admin N'

Comments