Penjelasan Singkat Mangekyou Sharingan







Hai kawan NSNS , kali ini admin akan memberi penjelasan singkat tentang mangekyou sharingan , dari pada penasaran langsung saja Cekidot !!

Writer : Narendra R
Sumber : Naruto.Wikia dan Fakta

Sharingan bangkit sesuai dengan emosi penggunanya dan untuk pengguna sharingan yang bukan berasal (Contohnya Kakashi) dari klan uchiha maka ia harus menutup dan mengistirahatkan sharingannya untuk menghindari pemborosan charka oleh sharingan dikarena kan sharingan akan terus aktiv kalo tidak di tutup dengan sesuatu .

Pengguna yang bukan uchiha juga tidak di perbolehkan terlalu lama mengaktifkan sharingan. Karena dapat menghabiskan chakra penggunanya. Tapi cara pencegahan bisa di lakukan seperti kakashi yang istirahat total setelah mengaktifkan sharingan terus menerus dalam pertarungan. Atau seperti danzo yang menggunakan sharingan di lengan kanannya dengan segel dna hashirama untuk menunda pengaktifan sharingan di matanya. Meskipun kakashi mampu memiliki mangekyo sharingan. Yang memiliki kemampuan untuk memindahkan objek ke tempat lain dengan teknik kamui. Tetapi kakashi maksimal hanya boleh menggunakannya 2 kali di setiap pertarungan. Karena jika tidak dia akan kehabisan chakra dan bisa berakibat kematian.


Catatan :  Bagi yang ingin copy-paste tolong sertakan sumbernya ya dan tunjukan rasa terimakasih mu dengan menglike fanspage di facebook ya =)

Regards
Admin N'

Comments