Hiashi Hyuga (日向 ヒアシ, Hyuga Hiashi)



Debut
Manga Chapter # 78
Anime Naruto Episode # 46
Film Naruto 5: Blood Prison
Game Naruto: Ultimate Ninja 2
OVA Desa Daun Tersembunyi Ulasan Grand Festival Olahraga!
Muncul dalam Anime, Game Manga, dan Film

Aktor suara
Jepang : Eizo Tsuda
Inggris : John DeMita

Pribadi
Kelamin Pria
Umur Bagian I: 41-42
Tinggi Bagian I: 176,5 cm
Berat Bagian I: 66,4 kg
Darah tipe : B
Kekkei Genkai Byakugan
Pekerjaan : Kepala Hyuga Clan
Afiliasi Konohagakure : Simbol Konohagakure
Tim Divisi Utama
Clan Hyuga Simbol Hyuga Clan.


Hiashi Hyuga (日向 ヒアシ, Hyuga Hiashi) adalah shinobi dari Konohagakure serta kepala saat klan Hyuga.

Hiashi lahir hanya beberapa detik sebelum saudara kembarnya Hizashi, membuat Hiashi kepala klan Hyuga dan Hizashi anggota cabang rumah, yang tujuannya hanya dalam hidup akan melindungi anggota rumah utama. Bertahun-tahun kemudian, ketika Neji lahir, Hizashi menjadi pahit bahwa putranya tidak akan pernah mampu mencapai potensi penuh seperti anggota rumah utama, menyebabkan dia secara terbuka membenci Hiashi dan putrinya. Hiashi juga bertanggung jawab untuk branding keluarga kutukan segel di dahi Neji, lanjut tegang hubungan antara dua bersaudara. Suatu hari selama pelatihan Hinata, kewalahan dengan kebencian dan kemarahan, Hizashi memberi Hinata silau pembunuh, Hiashi merasakan niat membunuh dan mengaktifkan segel kutukan pada adiknya, menyebabkan dia rasa sakit. Dia mengatakan kepada Hizashi meninggalkan dia tidak akan mentolerir lagi insiden seperti ini, menyuruhnya untuk tidak pernah melupakan tugas-tugasnya.
Hizashi kelumpuhan Hiashi
Hiashi dihentikan oleh saudaranya dari campur dengan rencana.
Selama kunjungan ke Konoha oleh Ninja Kepala Kumogakure, yang datang ke desa untuk menandatangani perjanjian damai, sebuah Hinata muda diculik. Hiashi menyelamatkannya Namun, dengan cepat membunuh dia calon penculik, hanya untuk menemukan bahwa itu adalah duta Kumogakure. Kumogakure menuntut kepala Hiashi dengan imbalan kehidupan yang telah diambil, atau risiko melanjutkan perang terbuka antara dua desa. Konoha, berharap untuk menghindari konflik yang lain, dipaksa untuk mematuhi, tetapi tidak bersedia memenuhi keinginan Kumogakure mendapatkan untuk mempelajari byakugan. Ayah mereka menyarankan agar Hizashi digunakan sebagai tubuh ganda, karena segel terkutuk akan menutup Byakugan setelah kematiannya. Meskipun Hiashi berusaha mencari alternatif untuk ini, Hizashi bersikeras, mengatakan bahwa ia akhirnya akan bisa memilih nasibnya sendiri (untuk menebus kesalahan melawan Hiashi), dan menyelamatkan nyawa adiknya. Sebelum pergi ke kematiannya, ia meminta Hiashi suatu hari nanti kirim Neji tentang mengapa dia membuat keputusan. [3] [4]
Awalnya, Hiashi telah melatih Hinata menjadi penerus dari klan Hyuga. Namun, kurangnya Hinata kepercayaan akhirnya menyebabkan dia untuk memutuskan dia tidak layak. Dia malah mengalihkan perhatian kepada putrinya yang lebih muda, Hanabi Hyuga. [5]

Kepribadian
Kepribadian umum Hiashi adalah sangat keras dan ketat, karena ia ditugaskan kedua putrinya pelatihan sulit, dan jarang memuji kinerja mereka. Hal ini terutama berlaku dengan Hinata, ketika dia ditugaskan untuk Kurenai, ia mengatakan bahwa ia tidak peduli tentang kemungkinan bahwa dia akan mati, mengatakan bahwa klan Hyuga tidak digunakan untuk pengganti lemah [5] Sebenarnya, apa yang ia. merasa lemah tidak bakat Hinata atau potensi tetapi mengantarnya untuk berhasil sebagai penerus dari klan Hyuga. Sebagai rangkaian berkembang dan ia mulai menunjukkan dedikasi yang sebenarnya, ia mulai terbuka menghiburnya. Hiashi juga sangat ketat dengan adiknya dan keponakan, dan bersedia untuk menggunakan segel terkutuk untuk menghukum jika mereka tidak taat. Namun, ia benar-benar peduli untuk mereka sebagai bagian dari keluarga dan saudaranya terutama terlihat dalam keraguannya untuk memungkinkan dia untuk mati untuk melindungi rahasia dari Byakugan.
Setelah pengorbanan mulia saudaranya, Hiashi mulai mengubah pandangannya dengan sistem kasta klannya. Akibatnya, Hiashi juga menunjukkan di kali menjadi lunak dan tidak sepenuhnya ditujukan untuk mengikuti tradisi gedung utama, seperti yang terlihat ketika ia mulai pelatihan Neji dalam seni penuh klan Hyuga dalam harapan untuk mengakhiri keretakan yang tumbuh di dalam klan , meskipun itu dianggap tabu untuk mewariskan teknik rahasia rumah utama untuk anggota keluarga cabang.

Penampilan
Menjadi kembar identik, Hiashi adalah bayangan cermin dari saudaranya Hizashi dengan pengecualian dari dahi bertanda. Dia memiliki rambut panjang, hitam (kadang-kadang digambarkan sebagai coklat di anime), dan mata putih tanpa sifat seperti semua anggota klannya. Ia biasanya memakai sangat tradisional, jubah longgar pas dengan lengan panjang, coklat haori. Sebagai bagian dari Angkatan Shinobi Sekutu, ia mengenakan seragam standar shinobi Konoha, bersama dengan pelindung dahi hitam (bandana-gaya dalam anime) aliansi.

Kemampuan
Sebagai pemimpin klan Hyuga, Hiashi tidak diragukan lagi shinobi yang kuat. Dia master Fist seni taijutsu Gentle. Dia juga memiliki pengetahuan dalam juinjutsu seperti yang digunakan oleh klan, digunakan untuk anggota merek Cabang House.
Byakugan
Sebagai anggota klan Hyuga, Hiashi memiliki byakugan: a dojutsu kekkei genkai yang memberikan kepadanya lapangan hampir 360 ° visi (dengan pengecualian dari blind spot kecil di tulang belakang dada atas), x-ray visi dan kemampuan untuk melihat sistem jalur chakra. Dia juga dapat menggunakan jarak pandang yang luas dojutsu untuk menonton sebagai sebuah desa jauh hancur dalam sekejap oleh Sepuluh-ekor 'Ekor Binatang Ball. [6]

Trivia
Nama Hiashi berarti 'siang' atau 'posisi matahari'.
Menurut Databook (s):
Makanan favoritnya adalah pengabdian goreng (tempura). Makanan paling favorit Nya keju dan masakan telur.
Frase favoritnya adalah "Tabah dan teguh" (确 乎 不 抜, Kakko Fubatsu).
Hobinya adalah bermain Go dan shoga yang merupakan bidang seni yang menggabungkan kaligrafi dan lukisan. Hal ini dianggap sebagai keterampilan yang sangat penting bagi seorang sastrawan klasik.

Comments