"Yashiro Uchiha"



Debut
Manga Chapter # 221
Anime Naruto Episode # 129
Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2
Muncul dalam Anime, Manga dan Game

Aktor suara
Jepang : Takashi Nagasako
Inggris : Troy Baker

Pribadi
Jenis Kelamin Pria
Umur Part I: 45
Status Meninggal
Kekkei Genkai : Sharingan

Yashiro Uchiha (うち は ヤシロ, Uchiha Yashiro) adalah anggota klan Uchiha dan Kepolisian Militer Konoha.

Latar Belakang
Yashiro, bersama Tekka dan Inabi, pergi ke pertanyaan Itachi tentang ketidakhadirannya dari pertemuan klan yang disimpan malam sebelumnya. Dia kemudian mengatakan kepada Itachi bahwa mereka tidak berniat memperlakukan dia berbeda karena ia adalah seorang ANBU dan ayahnya, Fugaku telah menyatakan bahwa ia akan mengawasinya. Sebagai Yashiro mempertanyakan Itachi tentang kematian Shisui Uchiha, Itachi menyajikan dengan catatan bunuh diri yang diduga Shisui mengatakan kepadanya bahwa mereka telah dianalisis dan dikonfirmasi tulisan tangan menjadi miliknya, ia menyatakan bahwa ia berharap bahwa lebih banyak bukti akan muncul. Saat Itachi disapa mereka untuk kata-kata mereka, Yashiro memperingatkan Itachi bahwa ia tidak akan luput dari hukuman jika ia mengkhianati klan, sebelum diserang keras oleh Itachi. Sebagai Yashiro mempertanyakan Itachi tentang bagaimana dia telah berubah sejak menjadi ANBU, Fugaku muncul dan menyapa Itachi atas perbuatannya. Fed up, tiga orang meminta Fugaku untuk mengeluarkan perintah untuk menangkap Itachi, tapi setelah Itachi meminta maaf, Fugaku mengklaim bahwa Itachi hanya dikenakan dari tugasnya dan orang-orang kiri. [2]
Yashiro kemudian tewas dalam pembantaian klan Uchiha.

Penampilan
Yashiro memiliki rambut abu-abu dan menyipitkan mata yang ia hanya dibuka ketika ia diaktifkan Sharingan. Dia memakai standar klan Uchiha pakaian yang terdiri dari lengan, kemeja ungu berkerah tinggi pendek yang menanggung lambang Uchiha di bagian belakang bersama dengan sepasang celana coklat. Dia juga mengenakan sepasang penjaga hitam lengan, perban di kakinya dan dan obi berwarna terang dengan garis gelap berjalan melalui itu. Saat bertugas, ia mengenakan standar Konoha shinoibi pakaian dengan simbol kepolisian di bahu nya.

Kemampuan
Yashiro dengan Sharingan diaktifkan.
Yashiro memiliki kemampuan analisis yang tajam dan kemampuan kepemimpinan yang baik. Bahkan pemimpin Konoha Polisi Militer Angkatan, Fugaku Uchiha, memuji keterampilan [1] Sebagai Uchiha, Yashiro adalah salah satu anggota yang mampu membangkitkan klan nya kekkei genkai:. Sharingan, [3] yang diberikan kepadanya dasar kemampuan seperti melihat aliran chakra, kemampuan untuk dengan mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra, beberapa kemampuan prediktif serta kemampuan untuk menyalin teknik yang pengguna melihat antara lain.

Trivia
Nama Yashiro berarti "suci" (社).




NB: Jika yang mau copy - paste tolong sertakan link/sumbernya ya =)
Salam admin N'

Comments