"Shinobi"

Apakah kalian bingung apa yang di maksud shinobi?? ..
Dari pada penasaran langsung saja Cekidot !!



Shinobi (忍) jika tidak disebut sebagai Ninja (忍者) dalam terjemahan bahasa Inggris dari Naruto, adalah fokus utama dan kekuatan militer utama dalam seri. Sebuah Ninja perempuan dikenal sebagai kunoichi (く ノ 一). Sebagian besar berasal dari sebuah desa tersembunyi, yang beberapa berasal dari klan ninja khusus, dan akan melakukan misi untuk biaya. Misi ini dapat mencakup: melakukan kerja manual, bertindak sebagai pengawal, mengumpulkan informasi rahasia, mengambil barang-barang curian, melakukan pembunuhan, dll Dalam masa perang, Ninja akan datang bersama-sama untuk mempertahankan desa dan tanah mereka. Karakteristik paling jelas dari shinobi adalah kemampuan mereka untuk memanipulasi chakra untuk membuat dan menggunakan teknik. Shinobi diharapkan untuk setia ke desa mereka untuk hidup, dan setiap pembelot dianggap hilang-nin, dan akan ditandai untuk kematian.
Jutsu 
Artikel utama: Jutsu
Jutsu (术; harfiah berarti "keterampilan / teknik") adalah seni mistik seorang ninja akan memanfaatkan dalam pertempuran. Untuk menggunakan teknik, ninja akan perlu menggunakan chakra mereka. Untuk melakukan teknik, ninja akan membawa keluar dan melepaskan dua energi chakra. Dengan membentuk segel tangan, ninja mampu mewujudkan teknik yang diinginkan. Karena jumlah ekstensif segel tangan dan kombinasi yang berbeda, ada ribuan teknik potensial untuk ditemukan.
Shinobi dapat menggunakan berbagai teknik sering didasarkan pada pemanfaatan chakra. Hal ini memungkinkan shinobi untuk melakukan prestasi yang luar biasa seperti berjalan di atas air atau berjalan pohon. Jutsu dipisahkan menjadi tiga kelompok, ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu. Ninjutsu berarti melakukan kemampuan supranatural yang normal atau lebih, yang paling umum yang merupakan unsur jutsu. Ini dibuat oleh pengguna mengubah chakra mereka menjadi sifat khusus atau 'rilis'. Jenis chakra adalah petir, Bumi, Api, Angin, dan Air. Lain sub-jenis sifat chakra seperti Rilis Kayu dan Es Rilis juga ada, dibuat dengan menggabungkan dua dari dasar lima rilis. Taijutsu menyiratkan teknik tubuh fisik, yang mungkin atau mungkin tidak memerlukan chakra. Genjutsu memanipulasi chakra dalam pikiran musuh dan mengganggu aliran chakra mereka. Indra mereka tertipu yang menciptakan ilusi, hal-hal yang musuh percaya untuk menjadi nyata yang sebenarnya palsu.

Alat 
Artikel utama: Ninja Peralatan
Alat Ninja digunakan sebagai alternatif untuk jutsu. Mereka dapat termasuk senjata, aksesoris, dan bahkan pakaian. Ninja beberapa seperti Tenten telah menguasai penggunaan alat-alat tersebut, tetapi semua Ninja dapat menggunakan paling umum untuk beberapa derajat. Seorang shinobi standar akan memiliki kantong dilengkapi dengan banyak alat-alat tersebut, dan hampir setiap Ninja dilengkapi dengan setidaknya sarung shuriken. Kebanyakan juga memiliki dan memakai pelindung dahi dengan simbol desa mereka berasal dari, meskipun ninja tidak selalu harus memakainya di dahi mereka. The Inuzuka klan ninken dan serangga klan Aburame juga diklasifikasikan sebagai alat.

Trivia
Kata 'shinobi' dan 'bertahan' keduanya memiliki karakter kanji yang sama.
Hal ini disebutkan beberapa kali sepanjang seri yang shinobi adalah orang-orang yang bertahan oleh Jiraiya, Hashirama Senju, dan Naruto Uzumaki.


Kalian sudah tau kan yang di maksud shinobi itu apa ..
Tunjukan rasa terima kasih kalian dengan mengklik tanda +1 di beranda blog ^^

Salam admin N'

Comments