"Profil Chukaku"



Chukaku (中 覚, Chūkaku) adalah seorang biarawan Ninja dari Kuil Api dan mentor dari Chiriku.

latar Belakang =
Seorang ninja biarawan dan sarjana, Chūkaku diajarkan Chiruku kadang-kadang sebelum kematiannya dan akhirnya dimakamkan di pemakaman di Kuil Api. Kabuto kemudian menjelma dia dengan kecelakaan sambil mencari Chiriku.
kepribadian
Menjadi sangat tenang dan manusia tampaknya tercerahkan, Chūkaku menentang kekerasan, tapi seperti banyak yang lain reinkarnasi shinobi, pasrah nasibnya. Dia mengaku sudah cukup bodoh dalam hidup.
penampilan
Chūkaku pendek, pria kurus dengan kepala botak, jenggot abu-abu panjang dan tipis, dan fitur yang luas. Dia mengenakan pakaian khas biksu Ninja.
kemampuan
Sementara mengklaim untuk tidak sekuat muridnya, Chūkaku malah memiliki pengetahuan tentang teknik formula '. Dia juga ditampilkan kemampuan di mana ia bisa menggunakan satu set rosario hampir membatalkan segel pada Raikage Ketiga sebelum disergap dan disegel.



Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, Kabuto dikerahkan Chūkaku, yang ia lihat sebagai salah satu asetnya lemah, dalam upaya untuk membuka segel lainnya, pion nya kuat. Ketika mencoba untuk membatalkan segel memegang Raikage Ketiga, Chūkaku diserang oleh Temari dan disegel oleh Divisi Keempat.

Jika mau copy sertakan Link aktiv /sumbernya ya kawan ^^

Salam admin N'

Comments