" Leluhur Klan Senju"



~ Debut
Manga: Chapter # 462
Anime: Naruto Shippuden Episode # 203
Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
Muncul Dalaman: Anime, Manga memberikan permainan

~ Pribadi
Kelamin: Pria
Status: Meninggal

Keluarga
~ Rikudou Sennin (Ayah)
~ Uchiha Clan Leluhur (salut)

Alatas
- shakujō

Dia adalah Anak bungsu memberikan Pewaris Rikudo Sennin.

[Latar Belakang]
Hari mewarisi "tubuh" bernyanyi Sennin - kekuatan Hidup memberikan Energi fisik - memberikan Percaya Bahwan rekaman adalah untuk kunci Perdamaian. Ketika Sennin di Akhir hidupnya, Rikudo Sennin memilih bernyanyi untuk adik melanjutkan mimpinya Perdamaian BAGI Dunia Ninja. Kakak, Haru akan Percaya dipilih, bertarung dengannya mencoba memberikan mengklaim untuk APA dia merasa panther. Keturunan Bahasa Dari kakak, Yang Akan menjadi Klan Uchiha, Suami Akan melanjutkan Perjuangan Deng keturunan adik, Yang Akan menjadi klan Senju.

[Pribadi]
Hari Percaya Bahwan rekaman adalah untuk kunci Utama Perdamaian, berikan ayahnya Ulasan Sangat setuju Deng Hal nihil.

[Penampilan]
Hari memiliki rambutan Runcing Pendek Deng doa kunci rambutan dibungkus Perbes dibingkai Kedu wajahnya Sisi Yang mirip Deng Deng saudaranya. Hari mengenakan Apa Yang JUGA menjadi tampaknya Pelindung Dahi Deng mengatakan Sisi gilirannya tetapi tidak ADA PADA simbol Potongan Logam.

[Kemampuan]
Sow hampir tidak ADA Yang bahasa Dari dikenal kemampuannya, hari mewarisi kekuatan Hidup Yang Bahasa Dari Bias Trailer ayahnya Energi fisik memberi, memberi JUGA berjuang menggunakan shakujō sepertinya akan Terampil menghunus.

[Trivia]
~ Sebagai adik lahir Deng "kemauan" Bahasa Dari Rikudo Sennin memberikan Perdamaian Yang diinginkan, dimungkinkan Bahwan Hashirama Senju "Semangat Api" mengacu PADA inisial. Demikian melompat keturunan kakaknya YG Bangkit Melawan Suami, mewarisi "Kutukan Kebencian."
- Seperti ayahnya, akan memegang sebuah shakujō Dalaman Pertempuran. senjata nihil Bisa mewakili keinginannya untuk memberikan rekaman Perdamaian unggulan kakaknya memilih Pedang YG melambangkan nafsu Akan Bisa kekuasaan.

Copyright by : © New Story Naruto Shippuden

Comments