"Daimaru"



Daimaru (ダイマル, Daimaru) adalah seorang shinobi dari Sunagakure.
ダイマル, Daimaru)
Red Cloud dari Pasir (赤 砂尘, Akasajin, Inggris "Red Awan Debu")
Daimaru of the Wind (風 の ダイマル, Kaze no Daimaru)

latar Belakang :
Daimaru adalah seorang shinobi muda dari Sunagakure yang dibesarkan bersama Temari. Dia dengan cepat jatuh cinta dengan dia, tampaknya tidak terintimidasi oleh relasinya dengan Kazekage Keempat atau Gaara. Karena dia tidak bisa mengekspresikan minatnya dalam dirinya, ia digunakan untuk bully dia. Beberapa waktu kemudian, Daimaru meninggal selama misi C-rank.
kepribadian :
Daimaru tampaknya berpikir sangat tinggi dari dirinya sendiri, menyebut dirinya sebagai "Red Cloud dari Pasir" (赤 砂尘, Akasajin, Inggris "Red Awan Debu"). Dia menyukai yang diperintahkan dan juga menyatakan tidak suka terhadap Konoha shinobi seperti Torune. Ketika dihadapkan dengan Temari, dia siap mengaku perasaannya untuknya, ia berpikir tak ada ruginya. Meskipun ditolak, ia masih mengambil baik-bergurau, bahkan mengatakan selamat tinggal kepada Temari karena ia disegel.

penampilan

Penampilan Daimaru itu.
Daimaru adalah pria yang tampak cukup sederhana dengan mata ungu muda dan rambut cokelat muda yang ditutupi oleh perban dan pelindung dahi ungu. Dia mengenakan seragam standar untuk Sunagakure shinobi dengan hoodie bawah jaket antipeluru nya.




Kalau ingin copas sertakan linknya ya ^^
Salam Admin N'


Comments