| VERSI TEKS NARUTO CHAPTER 632 |


"LEDAKAN"

[Sasuke tiba di medan perang, dengan penyelesaian yang baru, mereka siap untuk pergi ..]

Pada chapter sebelumnya, sasuke dan hokage lainnya datang di medan perang. ke empat okage berhasil mengurung dan menghentikan pergerakan juubi. sementara sasuke mengungkapkan keinginannya untuk melindungi desa dan membuat perubahan pada desanya dengan menjadi hokage. dan Dari sinilah Team 7 kembali bersatu dan bersiap melawan musuhnya ...

Naruto: Ayo, Sasuke... Sakura-chan!
Sakura: Ok...
Sasuke: Yeah...

"Bukan kah ini seperti nostalgia? Shikamaru?" ucap ino

"Disamping itu, kita herus mengalahkan musuh di depan kita... jadi inilah satu-satunya cara... walaupun aku tidak ingin mengenalnya..." sahut shikamaru

"Sudah lama sekali sejak kita bersama sama, ini mengingatkanku ketika ujian chuunin!" ucap chouji

"Aku akan menjadi hokage!! hey!! apa kalian dengar" teriak kiba

"Kiba, tak ada seorang pun yang mendengarkanmu sekarang .. menyedihkan .. jadi hentikan " sahut shino dengan santainya

"ki-kiba-kun .. aku mendengarkan .. semua orang ingin menjadi hokage" hinata mencoba menenangkan kiba ..

"Baiklah, tunjukan pada mereka kekuatan kita!!" teriak naruto dengan semangatnya ..

"Sasuke apa yang kau pikirkan sekarang??" ucap jugo dalam hati sambil melihat kearah sasuke ..

"OOKKKEE" naruto terus bersemangat ..

Sementara itu, di tempat juubi terkurung ..
tampak juubi berusaha menghancurkan kekkai dengan juubidama ..

"Tunggu sebentar" perintah hokage pertama

"Itu lagi" ucap salah seorang shinobi yang melihat juubidama ..

"pendahulu, mari kita bersiap siap untuk ini" ucap minato ..

"Aku tau" sahut sandaime

"Mari kita lihat!!" jawab tobirama ..

Tuubi pun meluncurkan juubidamanya ..

BBOOAAMMBB!!!!

Terjadi ledakan didalam kekkai, tetapi ledakan tersebut tidak merembet keluar melainkan tertahan oleh kekkai dan mengeluarkan ledakan tersebut ke atas ..
hal ini justru membuat juubi terkena ledakan dari juubidamanya sendiri ..

"Sial .. juubi mendapatkannya!" kelua mifune

"penghalang yang sangat kuat, bahkan mampu menahan ledakan" kagum salah satu samurai negara besi ..

"Bukanlah mudah membuat penghalang!!" ucap hashirama ..

"W-WOW .. ini pertama dan yang lainnya yang mampu membuat orang terkagum!" naruto terkagum kagum melihat kehebatan kekkai ke empat hokage ..

"Rupanya , itu bukan sekedar rumor .." ucap sasuke ..


MOKUTON BINSHIN!!

Hashirama terlihat membuat beberapa klon kayu ..
yang kemudian klon kayu hashirama menyebar ke area penghalang .

"Aku akan membuat lubang di keempat sisi penghalang untuk memasukan shinobi!! Ikutlah denganku !!" ajak hashirama ..

"OKEE !! GOO!!"

"YEAAHHH"

"Kita masih bisa pergi !!" ucap hashirama sambil merapal jutsu ..

"SENPOU: MYOUJINMON!!"

Muncul gebang segel di atas kepala juubi yang menghentikan pergerakan juubi untuk membuat juubidama ..

"AYOO!!"

Semua shinobi mengikuti klon hashirama ..

Tap!!

Klon hashirama mendatangi tempat madara ,..

"Baiklah .. aku yang akan melawanmu !!" ucap hashirama menantang madara ..

"Tidak!"

"!?"

Sambil duduk bersilah, madara melanjutkan ucapannya ..

"Sebuah klon akan sangat membosankan

" ... aku akan menunggu sampai yang asli keluar"

Sementara itu di tempat kekkai, terlihat klon hashirama merentangkan tangannya ke atas dan tiba tiba kekkai terbuka ...

"SEkarang!!!" perintah hashirama ..

"WWHHOOAAAHHH!!"

Shinobi pun masuk kedalam kekkai ..
Meskipun tidak dapat bergerak, tetapi juubi mampu menciptakan ratusan klon seperti zetsu dari tubuhnya untuk menyerang shinobi ...

"Itu berpencar, dia tak akan membiarkan kalian mendapatkan tubuh aslinya" ujar hashirama ..

"Jangan takut!!" sahut naruto yang memimpin ..

"GGRROOAAHH"

Naruto menedang dan sasuke menebasnya dengan pedangnya ..

"Baiklah .. saat ujian chuunin .. ku kira aku adalah "kunoichi" yang baik .. tapi aku selalu melangkah di belakang sasuke dan naruto " pikir sakura memingat memorinya dulu ..

"Mereka selalu bertarung untu melindungiku .. dan memutuskan di masa yg akan datang untuk menunjukan kepada meraka" sakura memukul klon jubbi ..

"Lain kali lihatlah aku !!" ucap sakura dulu

"Waktu itu aku berjanji .. akan tetapi sasuke dan naruto selalu saja di depanku dan terus berkembang .. ku kira aku tak bisa mencapai kalian karna mereka begitu hebat dan aku hanya bi8sa menyerah" lanjutnya ..

sakura kembali teringat percakapannya dulu dengan nona tsunade ..

"nijna medis tak boleh mati, jadi mereka tidak boleh maju melebihi yang lainnya" ucap sakura ..

"Itu benar, itu berarti kau tidak boleh belajar bertarung sendiri, karna ... kau adalah muridku, jadi kau mewarisi kekuatan sannin dan .." sahut tsunade ..

"Sakura haruno .. kau adalah murid dari hokage kelima ..

Tiba tiba muncul sebuah tanda berlian di dahi sakura yang mirip seperti milik tsunade ..

"Sekarang waktunya bersemangat .. akhirnya aku bisa mengeluarkn ini" sakura memukul dengan keras salah satu klon juubi ..

pukulan sakura sangat dahsyat sampai membuat klon juubi terpental jauh . mirip seperti pukulan tsunade ..

lalu sakura melompat ke atas dimana di bawahnya adalah klon juubi , sakura bersiap dengan pukulan monsternya ..

"SHAAANNAARROO!!"

Sakura memukul tempat para klon jubi berada hingga membuat tanah di sekitarnya menjadi retak dan hancur ..

"Aku takkan pernah .. takkan pernah membuat semangat sakura .. dia menhancurkanku .." naruto terkejut melihat aksi sakura ..

"Heh" sasuke hanya kagum melihat perkembangan sakura ..

"itu adalah monster yang lebih buruk dari tsunade " ucap hashirama sambil ketawa ..

"Dia menyimpan chakra selama tiga tahun.. itu adalah kontrol chakra yang sangat tepat .. bahkan aku tidak bisa melakukan (hyakugo no jutsu)" ucap sizune dalam hati

"aku juga tidak perlu menggunakan itu untuk di lihat anak muda ." kata sakura ..

Dalam kediamnannya Tiba tiba sesosok klon juubi hendak menyerang sakura ..

"FUUTON: RASENSHURIKEN!!"

"ENTON: KAGUTSUCHI!!"

dengan cepat naruto dan sasuke melancarkan serangan untuk melindungi sakura ..

"GGUUUGGYYWWAA" klon tersebutpun terbakar oleh api hitam sasuke ..

"Sasuke-kun!" kata sakura

"Hmm.. aku disini juga untuk sakura-san" naruto tampak cemburu karna merasa tidak di anggap ..

"jangan seperti itu naruto " sahut sasuke ..

"benar, jika kau sibuk bertarung, aku akan merebut kursi hokage" ucap sakura ..

"Eh.. sakura juga?"

"ini waktunya untuk kembali seperti dulu " sakura juga tampak bersemangat ..

"Tsunade -sama .. akhirnya aku bisa sama seperti mereka "

To be continue ..

Created by : NNS 
Sorry admin lagi sibuk jadi terpaksa copas dari pada ngangepost :(
Sorry ya , di chapter selanjutnya admin akan post tanpa copas kok :)

Comments