" King of Hell "



¤ Debut
- Manga : Chapter #422
- Anime : Naruto Shippūden Episode #158
- Video Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2
- Muncul dalam : Anime, Manga dan Game

Raja neraka (King of hell) merupakan sebuah makhluk yang digunakan oleh Pengguna Rinnegan. Sosok ini, terlihat seperti teknik pemanggilan Animal path (Pain chikusodou). Memiliki mata Rinnegan, memungkinkan pengguna Rinnegan untuk melihat melalui matanya.

-Kemampuan-

Teknik ini digunakan oleh Pain Jigokudou (Naraka path) untuk menginterogasi dan mampu membedakan apakah seseorang berbohong atau tidak. Ketika digunakankan pada target, tampak terlihat ular seperti energi
kekuatan hidup mereka, dalam bentuk lidah yang berukuran besar muncul dari mulut mereka dan diberikan kepada sosok itu. Raja Neraka kemudian mulai memberikan penilaian pada korban. Jika mereka berbohong (atau menolak untuk menjawab pertanyaan), maka kekuatan energi kehidupan mereka akan diputus oleh dua tangan yang berbentuk lidah yang keluar dari mulut raja neraka dan mengonsumsinya. Hal ini menyebabkan korban mati. Jika target tersebut menyatakan yang sebenarnya, itu akan meninggalkan tonjolan pada target hidup tapi korban akan sangat kelelahan. Raja Neraka hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang sedang diintrogasi.



Untuk kemampuan kedua, Raja Neraka dapat memperbaiki Pain lain, jika mereka dalam keadaan rusak
atau dibunuh. Ketika mengonsumsi sisa-sisa dari Pain Asura, Pain kemudian muncul dengan keadaan yang sepenuhnya pulih dan bahkan mengenakan jubah
Akatsuki yang baru (jubah mayat itu dibuang sebelumnya).Sementara Raja Neraka sedang digunakan untuk hal ini, tampaknya bahwa orang lain dapat melihatnya, tidak seperti ketika sedang digunakan untuk tujuan interogasi. kedua ketika Naruto dalam wujud Sage Mode dan Itachi Uchiha yang mengalami kebutaan, juga mampu melihatnya.

Terakhir, teknik ini dapat dipanggil untuk Gedō: Rinne Tensei no Jutsu , di mana Nagato dapat
melepaskan kekuatan energi hidupnya kepada orang-orang yang baru dibunuh dan memungkinkan jiwa mereka untuk kembali ke tubuh mereka. Teknik ini hanya bisa digunakan oleh Nagato, sebagai wujud utama dalam kontrol dari tujuh jalur. Kekuatan ini bisa dikatakan dapat melampaui batas diluar hidup dan mati.

-Pengaruh-

Raja Neraka didasarkan pada Yama, yaitu hakim untuk orang mati dalam agama Hindu
dan agama Buddha. Dia memutuskan jika seseorang tinggal mati atau kembali ke dunia orang hidup, dan akan memilih bagaimana mereka akan bereinkarnasi. Diyakini bahwa jika Anda berbohong, dia akan memutus lidah Anda.

Raja neraka mempunyai metode tentang pembunuhan, yaitu dengan merenggut lidah untuk keluar dari mulut para shinobi Konoha yang memiliki kebohongan, hal ini adalah referensi dari sebuah cerita rakyat Jepang yang digunakan untuk menakut-nakuti anak-anak dengan mengatakan yang sebenarnya, "Jika Anda berbohong, Tuhan Enma akan menarik lidah Anda "(" 嘘をつくと閻魔さまに舌を抜かれる "," Uso o tsuku ke Yama-sama ni shita o nukukareru ").

-Trivia-

* Dalam manga, api yang mengelilingi bagian bawah Raja Neraka terlihat mirip dengan Amaterasu.

* kanji untuk King of Hell berarti "raja" (王, Ō).

Comments