"Hiraishin Kunai"



Flying Guntur Allah Kunai (飛 雷神 クナイ, Hiraishin Kunai) adalah custom-made kunai (特注 クナイ, tokuchū kunai) dimanfaatkan oleh Minato Namikaze dalam hubungannya dengan nya Ruang-Waktu Ninjutsu: Thunder Allah Teknik Terbang. Mereka berbeda dari kunai standar dalam bahwa mereka memiliki tiga bilah bukan satu dan pada pegangan (yang lebih tebal dari normal) adalah "penanda" untuk kemampuan teleportasi Minato, Minato juga mengatakan bahwa pisau ini sedikit lebih berat dari kunai normal. [1] garpu pada mereka juga membuatnya lebih mematikan dalam pertempuran jarak dekat.
Minato memberikan salah satu kunai ini untuk muridnya Kakashi Hatake, sebagai hadiah perayaan untuk promosi ke Jonin serta dapat teleport ke timnya setiap saat kunai dilempar. [1] [2] Selama Shinobi Ketiga Perang Dunia, dalam pertempuran antara Konohagakure dan Iwagakure, ninja dari mantan melemparkan kunai ini di belakang garis musuh yang memungkinkan Minato untuk segera teleport ke berbagai lokasi dan membunuh shinobi lawan, sementara pada saat yang sama sehingga sulit bagi musuh untuk memprediksi di mana ia akan teleport ke berikutnya [3] ia juga terus beberapa pisau ini di rumah aman, jadi dia bisa teleport di sana dengan cepat bila diperlukan. [4].

Trivia
Hal ini tersirat bahwa menyentuh kunai mengaktifkan Ruang-Waktu Ninjutsu, seperti Minato melakukan serangan Sembilan-ekor 'dengan Barrier Ruang-Waktu setelah menggunakan tangan-tanda.
Meskipun tidak disebutkan namanya di manga, mereka diberi nama oleh Minato di Naruto Shippuden 4: The Lost Tower.

Comments