"Gunbai"



Sebuah Gunbai (军 配 Secara harfiah berarti "pengaturan tentara") atau gunbai uchiwa (军 配 団 扇 Secara harfiah berarti "tentara fan pengaturan") adalah penggemar non-lipat, biasanya terbuat dari kayu. Itu digunakan di Jepang kuno oleh petugas samurai untuk berkomunikasi dengan pasukan mereka. Saat ini, digunakan oleh wasit pertandingan sumo profesional.
Madara Uchiha selama hidupnya terkenal karena penggunaan kipas ini dalam pertempuran. Obito Uchiha akan kemudian memegang kipas ini saat berpose sebagai Uchiha legendaris, sebelum mengembalikannya ke nenek moyangnya reinkarnasi selama Perang Dunia Keempat Shinobi. [1] Ini adalah penggemar lebar dengan tomoe di atasnya dan memiliki pegangan panjang dengan perban melilit dasar, serta memiliki rantai panjang yang melekat padanya. Di masa lalu, saat Madara menggunakannya, itu adalah cokelat dengan perbatasan hitam, dengan tomoe merah, dan rantai melekat pada pegangan yang tampaknya telah terhubung ke kama nya [2] [3] [4] Ketika Obito. mulai menggunakannya, itu digambarkan sebagai memiliki warna ungu dengan perbatasan hitam, dan desain tomoe di atasnya, dengan rantai muncul untuk memasukkan lengan bajunya. [5] Selama Perang Dunia Ketiga Shinobi itu terlihat menggantung di dinding dalam gua-gua dari kuburan Pegunungan '. [6]

Obito memegang yang gunbai didominasi seperti memukul dengan menggunakan rantai yang melekat untuk memandu kipas yang dapat digunakan juga sebagai perisai karena daya tahannya, karena mampu memblokir Super Mini-tailed Beast Bola Naruto tanpa menerima kerusakan terlihat. [7 ] Madara juga memegang itu, baik sebagai perisai dan sebagai mencambuk dalam hubungannya dengan kama, dan juga memungkinkan dia untuk melakukan berbagai teknik.

Teknik Bagian tubuh yang dimanfaatkan
Gunbai Barrier Teknik
Gunbai mengipasi Angin
uchiha Kembali


Jika ada yang mau copas Tolong di sertai dengan sumbernya/link aktiv ...

Comments