"Barrier Ninjutsu"



Barrier Ninjutsu (结 界 忍术, Kekkai Ninjutsu Secara harfiah berarti "Teknik Ninja Barrier") adalah penggabungan hambatan dalam teknik. Pada dasarnya teknik ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi hambatan. Pengguna dapat membangun penghalang yang dapat digunakan untuk melindungi diri mereka sendiri, atau untuk menjebak lawan, antara berbagai kegunaan lain.
Ada juga beberapa spesies hewan yang menggunakan teknik penghalang seperti Toad Labu Gunung Myōboku yang ubin Barrier: Toad Labu Penjara. Hambatan juga telah dimasukkan ke dalam bentuk tag untuk tujuan baik ofensif dan defensif.

Kekuatan dan efisiensi hambatan tampaknya tergantung pada jenis teknik yang digunakan untuk menciptakan penghalang itu sendiri, dan kemampuan untuk memahami orang lain, masukkan, atau menghancurkan penghalang. Tiga Puluh Enam Lapisan Self-Perbaikan Barrier, diciptakan oleh array disinkronkan beberapa shinobi, dituntut mampu mengandung jinchūriki dan ekor, tetapi telah terbukti mampu menangani upaya gabungan dari dua jinchūriki dari melanggar keluar. Namun, bahkan hambatan yang paling kuat, dimaksudkan untuk mencegah deteksi oleh pihak luar, dapat dielakkan dengan penggunaan Ruang-Waktu Ninjutsu, seperti Tobi Kamui, yang ia gunakan untuk mendapatkan akses ke tempat Kushina Uzumaki itu melahirkan Naruto Uzumaki . [1]

Hambatan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti untuk mencegah orang luar masuk, seperti dengan Barrier Lima Seal, untuk mencegah mereka dalam meninggalkan batas-batas penghalang, dan bahkan untuk mencegah mereka terjebak dalam dari menggunakan teknik-teknik tertentu, seperti yang dilakukan untuk menghentikan Dan Kato dari memanfaatkan Teknik Transformasi Roh dengan mendirikan Empat Flames Violet Pertempuran Perkemahan sekelilingnya.

Beberapa Barrier Ninjutsu tampaknya memiliki tie-in dengan Ruang-Waktu Ninjutsu, dengan memanipulasi sangat penghalang kontinum ruang-waktu itu sendiri: contoh termasuk bagian dalam Labu Penjara Toad, yang merupakan penghalang dari dunia yang berbeda, sedangkan transfer Kamui target ke dimensi lain dan Barrier Space-Time, digunakan melalui Terbang Guntur Allah Kunai, memungkinkan untuk warp target ke lokasi lain kunai itu.

Comments